Search

Ditabrak Truk, Seorang Nelayan Tewas di Jalur Pantura Situbondo

Seorang nelayan tewas setelah tertabrak sebuah truk  . (foto:fat)
Seorang nelayan tewas setelah tertabrak sebuah truk . (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Seorang nelayan bernama Usman (55), warga Kampung Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikemudikan korban, ditabrak truk yang tidak diketahui identitasnya, Kamis (24/5).
Selain itu, insiden tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, juga mengakibatkan sepeda motor bernopol P 5579 EU yang dikemudikan korban mengalami rusak berat, sedangkan Haniyah (50), istrinya, yang dibonceng, hanya mengalami luka lecet di lengan kirinya.
Diperoleh keterangan, peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Situbondo itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motornya, melaju dari arah menuju arah timur dengan kecepatan sedang.
Namun, saat melintas di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan sedikit menikung dari arah berlawanan, truk yang tidak diketahui identitasnya, mencoba mendahalui truk yang juga  tidak diketahui identitasnya di  didepannya.
Tragisnya, sopir truk yang berusaha mendahului tidak dapat mengendalikan kemudinya, sehingga langsung menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh korban. Akibatnya, korban langsung tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan.
Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso, membenarkan adabya korban tabrak lari tersebut.”Tabrakan tersebut akibat sopir truk tidak hati-hati, saat mengemudikan truknya,”kata Ipda Teguh Santoso.
Menurutnya, untuk mengungkap truk yang menabrak korban, hingga mengakibatkan korban tewas, pihaknya akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya.(fat)



Loading Facebook Comments ...