Search

Ditinggal Berolahraga, Sepeda Onthel Reporter Radio di Situbondo Dimaling

ALun alun kota Situbondo tempat sepeda onthel milik wartwan radio yang hilang dicuri maling. (foto:fat)
ALun alun kota Situbondo tempat sepeda onthel milik wartwan radio yang hilang dicuri maling. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Nasib apes dialami oleh Muhammad Nurul Hidayat (21), warga Jalan Sucipto, Desa Talkandang, Kecamatan Kota, Kabupaten  Situbondo.  Betapa tidak, pemuda yang berprofesi sebagai reporter salah satu radio di Kota  Situbondo harus kehilangan sepeda onthel merk  Polygon Xtrada, Selasa (15/10/2019).

Diperoleh keterangan, aksi pencurian sepeda onthel milik korban itu, berawal saat korban yang akrab dipanggil Uday bersama Sakinah Fitriyah,  salah seorang teman perempuannya sedang berolahraga di Alun-alun Kota Situbondo.

Namun, sebelum lari  mengelilingi  Alun-alun  Kota Situbondo,  Uday bersama Sakinah Fitriyah memarkir sepeda ontelnya di gazebu Alun-alun Kota Situbondo, dengan kondisi terkunci. Usai memarkir sepeda onthelnya, keduanya langsung lari mengelilingi Alun-alun Kota Situbondo.

Ironisnya, setelah dua kali memutar di Alun-alun Kota Situbondo, korban mengetahui sepeda onthel merk Polygon Xtrada  sudah tidak ada di tempat parkirnya, sehingga korban langsung melakukan upaya pencarian, namun upaya pencarian yang dilakukan korban  tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya melaporkan kasus yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo.

“Saya kaget, saat memasuki putaran kedua mengelilingi Alun-alun Kota Situbondo, saya melihat sepeda sudah tidak ada di tempat parkir awal. Padahal, saat itu ada  dua sepeda onthel yang sedang di parkir di gazebo di Alun-alun Kota Situbondo,”ujar Uday, saat melaporkan ke SPKT Polres Situbondo,  Selasa (15/10/2019).

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri membenarkan adanya  laporan aksi pencurian sepeda onthel di Alun-alun Kota Situbondo, dengan korban salah seorang reporter radio di Kota Situbondo.

“Untuk mendalami kasus pencurian sepeda onhtel tersebut, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya. Selain itu, untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut, penyidik berencana untuk meminta rekaman CCTV dilokasi kejadian,”kata Iptu Nuri.(fat)




Loading Facebook Comments ...