Search

Ditinggal Kuliah, Sepeda Motor Mahasiswa  Raib Dicuri Maling

Lokasi parkir GOR Situbondo. (foto:fat)
Lokasi parkir GOR Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Ditinggal  untuk kuliah, sepeda motor  yamaha type  BK6 MT  bernopol P 4550 FQ milik salah seorang mahasiswa  Universitas Abdurrahman (Unars)  Situbondo  bernama Amir Hamzah (23), asal  Kabupaten Sumenep, Madura  dicuri maling, saat diparkir halaman depan GOR Situbondo, dengan kerugian materi mencapai Rp.37 juta.

Diperoleh keterangan, sebelum  sepeda motor  yamaha sport berwarna biru milik korban  hilang,  sebelumnya korban memarkir sepeda motornya di halaman depan GOR Situbondo. Itupun dalam   kondisi dikunci stir, konon dua hari  sebelumnya  kunci kontak  sepeda motor korban hilang di tempat kosnya.

Usai memarkir sepeda motornya, korban Amir Hamzah  langsung ke kampusnya untuk  kuliah, namun saat hendak pulang korban mendapati sepeda motor yamaha type BK6 MT miliknya sudah tidak ada di tempat parkirnya.

Mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat parkir awal, korban mencoba untuk melakukan pencarian disejumlah sudut GOR Situbondo, yang lokasinya tepat di sebelah selatan Kampus Unars Situbondo. Karena  upaya pencarian tidak membuahkan hasil, sehingga korban langsung melaporkan kasus yang dialaminya  ke SPKT Polres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya  laporan aksi pecurian sepeda motor (Curanmor)  milik seorang mahasiswa Unars Situbondo.”Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, petugas langsung melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Selain itu, untuk mengungkap pelaku Curanmor tersebut, petugas akan memanggil saksi untuk diminta keterangannya,’kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...