Search

DPC Partai Demokrat Situbondo, Deklarasi Pemenangan Khofifah-Emil

DPC Partai Demokrat Situbondo, Deklarasi Pemenangan Khofifah-Emil. (foto:fat)
DPC Partai Demokrat Situbondo, Deklarasi Pemenangan Khofifah-Emil. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – DPC Partai Demokrat Situbondo, Rabu (7/2) melakukan deklarasi  dukungan dan  pemenangan terhadap pasangan Calon Gubernur –Calon Wakil  Gubernur  Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Deklarasi  dukungan  dan peresmian  posko pemenangan  terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur Khofifah-Emil itu, dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat  Situbondo, di Jalan Raya Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo.

Posko pemenangan  pasangan Khofifah-Emil  DPC Partai Demokrat Situbondo,  diresmikan oleh salah seorang  anggota Tim 9, yakni   oleh KH  Afifudin Muhajir, yang juga sebagai  wakil ketua  pengasuh Ponpes Syalafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Turut hadir sejumlah  pengurus partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah-Emil

Pantauan Reportasenews.com dilapangan,  peresmian posko pemenangan DPC Partai Demokrat  diawali dengan pembacaan ikrar bersama para kader  Partai Demkorat Situbondo , yang bertekad untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jawa Timur Tahun 2018.

Usai meresmikan posko pemenangan pasangan  Khofifah-Emil, salah seorang anggota Tim 9 KH Afifudin Muhajir meminta kepada para partai pendukung, para relawan dan  para simpatisan untuk melakukan kampanye damai dan santun, terlebih lagi melakukan kampanye hitam.

”Meski beda dukungan, saya berharap kepada partai pengusung pasangan, relawan dan simpatisan pasangan Khofifah-Emil, agar   tidak melakukan kampanye hitam,”kata KH Afifudin Muhajir, Rabu (7/2).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo Janur Sastra Ananda mengatakan, deklarasi dan peresmikan posko pemenangan terhadap pasangan Khofifah-Emil,  ini merupakan deklarasi internal Partai Demokrat Situbondo, dengan tujuan untuk mewadahi dan mengakomodir para simpatisan  dan relawan terhadap pasangan Khofifah-Emil.

”Selain itu, posko  pemenangan yang sudah diresmikan ini,  juga akan digunakan sebagai tempat melakukan koordinasi tim pemenangan para kader Partai Demokrat Situbondo  yang sudah terbentuk,”ujar Janur Sastra Ananda.

Menurutnya, dengan banyak partai koalisi yang mendukung dan mengusung  pasangan Khofifah-Emil, pihaknya optimis pada Pilgub Jawa  Timur yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.”Pasangan Khofifah-Emil akan mengimbangi pasangan Gus Ipul-Putih. Bahkan,  saya yakin pasangan Khofifah-Emil akan menang di Kabupaten Situbondo,’pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...