Search

DPC Partai PDIP Kabupaten Asmat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Suasana proses verifikasi di Kantor PDIP Asmat. ( foto : riy )
Suasana proses verifikasi di Kantor PDIP Asmat. ( foto : riy )

Agats, reportasenews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai PDIP Kabupaten asmat dinyatakan lolos dalam verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Asmat. KPU Kabupaten Asmat di hari ketiga pelaksanaan verifikasi faktual terhadap partai di Kabupaten Asmat, untuk verifikasi faktual terhadap Partai Demokrasi Indonesia perjuangan di kantor DPC partai PDIP di Kota Agats.

Tim verifikasi yang langsung dipimpin oleh Ketua KPUD Kabupaten Asmat, Yohanes Kawor kurang lebih selama satu jam melakukan verifikasi faktual di partai berlambang banteng tersebut.

Kedatangan tim verifikasi faktual KPUD ini diterima langsung oleh Ketua DPC partai PDIP Elisa Kambu, S.Sos dan Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Asmat, Thomas Appe  Safanpo,St serta pengurus dan kader DPC partai PDIP Kabupaten Asmat.

Ketua tim verifikasi faktual, Max  Apitulei, usai melakukan verifikasi faktual di DPC partai PDIP Kabupaten Asmat, menyampaikan tim verifikasi faktual ini telah  melakukan verifikasi terhadap 9 partai lama dan 2 partai baru dan untuk hari ke tiga ini atau hari terakhir sesuai ketentuan yang berlaku DPC partai DPIP Kabupaten Asmat telah memenuhi syarat, baik dalam kepengurusan DPC maupun keterlibatan kader perempuan dalam pengurus partai dan kepengurusan di tingkat distrik yang semuanya telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Ketua DPC partai PDIP Kabupaten Asmat Elisa kambu mengucapkan terimakasih kepada pihak tim verifikasi dan faktual dari KPUD Asmat yang telah melakukan verifikasi di pantai berlambang banteng ini dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kami telah siap untuk mengikuti pemilu pada tahun 2018 yang akan datang ujar Elisa Kambu.

“kami bertrimakasih kepada KPU Asmat, dimana kami DPC Asmat lolos ini tentunya sangat bagus untuk kedepan nantinya PDIP dari pusat dan daerah bisa mengikuti tahapan dan syarat yang telah ditetapkan KPU”. Ungkapnya. (riy)

 




Loading Facebook Comments ...