Search

Dua Anggota Komplotan Perampok Minimarket Dibekuk Polisi

Foto : ilustrasi
Foto : ilustrasi

TANGERANG, REPORTASE – Komplotan perampok yang kerap menyasar minimarket di kawasan Jabodetabek akhirnya berhasil diringkus oleh jajaran Polresta Tangerang Selatan pada Minggu (9/10). Polisi berhasil menangkap  dua pelaku yakni JE (18) dan AP (24). Polisi mengamankan dua pucuk senjata Air Softgun dan satu unit motor sebagai alat kejahatannya.‎

Kedua tersangka berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya daerah Paumulang, Tangerang Selatan. Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menyebut para tersangka merupakan spesialis perampok minimarket.

“Kami ringkus setelah wajahnya terekam CCTV saat mereka melakukan aksi,” ungkap Alexander.

Keduanya terakhir kali beraksi di wilayah Tangerang Selatan pada April 2016 lalu. Tersangka merampok dengan cara berpura-pura sebagai konsumen, yang kemudian  menodong kasir Alfamart Siliwangi 3 di Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Pada aksi terakhir para tersangka berhasil  menguras uang sebesar Rp 2.4 juta di dalam minimarket tersebut.

Hingga saat ini Polres Tangerang selatan masih masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait kasus ini, diduga terdapat jaringan komplotan lain yang ikut membantu kedua tersangka.(TR)

 




Loading Facebook Comments ...