Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Hukum · 5 Jan 2019 20:08 WIB ·

Dua Artis Ibu Kota Terlibat Prostitusi Online Ditangkap Polisi Saat Sedang Kencan


					Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menangkap dua artis ibu kota yang terlibat jaringan prostitusi online. (foto:istimewa) Perbesar

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menangkap dua artis ibu kota yang terlibat jaringan prostitusi online. (foto:istimewa)

Surabaya,reportasenews.com  – Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap dua artis ibu kota Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila yang terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Polisi juga menangkap dua orang yang diduga sebagai mucikari. Tak tanggung-tanggung harga yang dibandrol oleh kedua artis itu mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali kencan.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara mengatakan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir.

Kedua artis ibukota itu ditangkap pada Sabtu, 5 Januari 2019, dalam suatu menggerebekan  di sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. 

Arman mengungkapkan,  kedua artis ibu kota itu berinisial VA dan AF. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa Popular, satunya artis FTV. “Dari lokasi kami amankan empat saksi korban dan satu tersangka (muncikari),” ujar Arman. (*)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

BPJN Jambi Minta Polairud Segera Usut Kasus Tongkang Tambrak Jembatan di Batanghari

29 Maret 2024 - 14:54 WIB

Mahasiswa Unja Korban TTPO di Jerman Dijadikan Kuli Panggul

29 Maret 2024 - 14:28 WIB

Petugas Gabungan Musnahkan Puluhan PETI di Sekitar Banda Bungo

29 Maret 2024 - 13:56 WIB

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

29 Maret 2024 - 04:45 WIB

Ngantuk, Sopirn Pikap Tabrak Warung Makan dan Pohon

28 Maret 2024 - 21:15 WIB

Gerebek Arena Judi di Kebun Tebu, Petugas Amankan 2 Pelaku

28 Maret 2024 - 21:06 WIB

Trending di Daerah