Search

Dua Kembar Siam Beda Warna Kulit Disukai Netizen

kembarsiam

Amerika, reportasenews.com – Dua anak kembar berusia tujuh bulan dengan warna kulit yang berbeda telah menjadi “super star” di Instagram setelah ibu mereka mulai mengeposkan dua anak lucu ini.

Isabella dan Gabriella Shipley adalah daling bersaudara, itulah sebabnya mereka terlihat sangat mirip meski memiliki warna kulit yang berbeda.

“Kami telah menerima satu ton cinta dari postingan kami,” ujar ibu si kembar, Clementine Shipley, memberi tahu Majalah Essence.

Postingan mereka dimulai dari akun Instagram pada bulan Juli, namun sukses untuk mengumpulkan 13.000 folowers.

Sementara sebagian besar komentarnya memuji anak mereka yang menggemaskan, akun tersebut mendapatkan beberapa cibiran, kata Shipley mengaku, beberapa netizen mengetahui bahwa salah satu putrinya memiliki warna kulit yang jauh lebih terang daripada yang lain.

“Dari waktu ke waktu kami mengalami komentar negatif tentang warna Gabriella, dia dianggap cantik karena coraknya yang lebih gelap,” katanya.

Namun, mayoritas pengikut Shipley terpikat oleh anak-anak yang cantik dan warna kulit khas mereka yang membuat gemas.

“Oh, ya ampun, betapa cantiknya anak perempuanmu !!!!” tulis salah satu commenter antusias di posting baru-baru ini.

“Wow mereka mempesona. Matanya cantik!,” kata komentar yang lain.

Ibu muda tersebut juga mengungkapkan bahwa banyak folowers yang keliru mengasumsikan bahwa anak perempuannya adalah ras campuran padahal mereka sebenarnya adalah “Afrika-Amerika,” katanya. Selain si kembar, Shipley juga memiliki anak ketiga, Angelina. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...