Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 23 Mei 2018 22:53 WIB ·

Dua Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai


					Petugas mengevakuasi jenazah wanita  yang ditemukan di sungai. (foto:das) Perbesar

Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan di sungai. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Mayat berjenis  berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam warna coklat dengan kaki dan tangan terikat menggunakan tali tambang serta pemberat dari kantong pasir dan batu berhasil dievakuasi petugas Pos TNI AL (Posal) Ketapang Lantamal XII Pontianak bersama Basarnas, Polsek KP3L serta Satpolair, Rabu (23/5).

Selanjutnya mayat di bawa ke RS.Agoesdjam, Ketapang guna proses otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita bersama-sama mengevakuasi adanya mayat tidak di kenal terapung di muara sungai perairan Sukabangun Dalam, Kec.Delta Pawan, Kabupaten Ketapang,” kata Kadispen Lantamal XII Pontianak, Mayor Laut (E) Irawan TB.

Menurutnya, informasi diperoleh adanya laporan nelayan di  desa Sukabangun Dalam di dekat dermaga kepada aparat Basarnas, Posal Ketapang, Polsek KP3Lserta Satpolair.

Selanjutnya pihak aparat menerima laporan pengaduan oleh warga , langsung berkoordinasi dan bergerak menuju TKP (tempat kejadian perkara). Saat aparat mendekati lokasi menggunakan speedboat SAR Ketapang, kondisi mayat dalam keadaan posisi kaki dan tangan terikat oleh tambang dengan menggunakan pemberat batu dan kantong pasir dengan posisi tertelungkup.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh  aparat gabungan, sampai saat identitas korban masih belum di temukan. Untuk para saksi  masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan untuk kasusnya masih di laksanakan penyelidikan Polres Ketapang.

Sementara itu, pada  16.30 WIB  SAR Pontianak juga menemukan sesosok mayat yang mengapung di perairan Sungai Kapuas, dekat Tongkang Anyi, Gang Sepakat,Desa Limbung, kecamatan Sungai raya, Kabupaten Kubu Raya.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi membusuk, dan tidak belum diketahui identitasnya dengan jenis kelamin perempuan. Saat ini mayat dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit Umum Dokter Soedarso Pontianak. (das)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj. Walikota Jambi Sidak Sejumlah TPA, Usai Libur Lebaran

19 April 2024 - 15:50 WIB

Jalur Pantura Situbondo Macet Total, Akibat Pengerjaan Proyek Jembatan

19 April 2024 - 13:30 WIB

Ditengah Bergulirnya Sidang Sengketa Pilpres, Cak Imin Silaturrahim Kiai Kholil

19 April 2024 - 05:23 WIB

Pasca Libur Lebaran, Ratusan Pemudik Mulai Berdatangan Melalui Terminal Bus Alam Barajo Jambi

18 April 2024 - 17:27 WIB

Bandar Ekstasi Dibekuk Satuan Narkoba Polres Binjai 

18 April 2024 - 16:20 WIB

Pasca Lebaran, BBM di Kabupaten Kapuas Hulu Sempat Alami Kelangkaan

18 April 2024 - 16:14 WIB

Trending di Daerah