Search

Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Saat Perayaan Tahun Baru 2019 di Situbondo

Ilustrasi. (foto:ist)
Ilustrasi. (foto:ist)
Situbondo,reportasenews.com – Perayaan tahun baru 2019, sempat diwarnai terjadinya dua insiden kecelakaan lalu lintas di Situbondo. Akibatnya, dua korban tewas dalam dua insiden tabrakan tersebut,  usai menjalani perawatan intensif di RSU Abdoer Rahem, Situbondo.
Seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, seorang pengendara sepeda pedal bernama Kahar (70),warga setempat, tewas dengan kondisi mengalami luka robek di kepala bagian belakang, setelah ditabrak sepeda motor yang dikemudikan Nur Imam (64), warga Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran.
Tabrakan  tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat korban  menyeberang jalan dari arah selatan ke utara, tanpa memperhatikan arus lalin,  korban yang mengayuh sepeda ontelnya menyeberang, hingga ditabrak sepeda motor yang dikemudikan Nur Imam,  yang melaju dari arah timur ke barat.
Selain itu, seorang kaki bernamaSadi (67) asal  Kecamatan Jatiroto  Kabupaten Wonogiri ini tewas  dalam perjalanan menuju   RSU Abdoer Rahem Situbondo, akibat mengalami sejumlah patah tulang, setelah ditabrak pengendara sepeda motor bernama Danil Hakim (19) asal Desa  Ramban Kulon, Kecamatan Cremee, Bondowoso di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya   Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, sekitar pukul 04.30 WIB.
Kanit Laka polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso membenarkan, terjadinya dua insiden laka lantas pada dua TKP yang berbeda, yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia.
“Dua korban meninggal di RSU Abdoer Rahem. Satu korban pengayuh sepeda ontel, satu korban lagi adalah pejalan kaki. Keduanya meninggal usai ditabrak oleh masing-masing sepeda motor yang tidak menggunakan plat nomor,”kata Ipda Teguh Santoso.(fat)



Loading Facebook Comments ...