Selasa, 24 Januari 2017

Dua Pelaku Pengoplos Gas Berisi Air Dibekuk Polisi

Dua Pelaku Pengoplos Gas Berisi Air Dibekuk Polisi
Dua pelaku pengoplos gas berisi air digiring petugas

DEPOK, REPORTASE – Setelah sempat meresahkan warga Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Senin (17/10), dua pelaku pengoplos Gas berisi air kedalam tabung Gas 3Kg berhasil diringkus Tim Reskrim Polresta Depok. Dari tangan kedua pelaku, petugas perhasil menyita tabung Gas yang sudah dioplos dengan air, serta selang yang dijadikan alat memasukan air kedalam tabung.

Saat ditangkap dilokasi persembunyiannya, kedua pelaku J-A (24) dan M-I (19) baru saja selesai melakukan pengoplosan Gas dengan Air sebanyak 200 tabung Gas ukuran 3Kg. Mereka diringkus di wilayah Cimanggis, dan  menyebarkan Gas 3Kg ke wilayah Jakarta Timur, serta Depok, Jawa Barat.

Dari pengakuan tersangka, mereka baru setengah bulan melakukan pengoplosan Gas dengan air. Sementara Pihak Kepolisian belum  memberikan keterangan,

“iya biar diperiksa dulu, nanti baru kita gelar yah” ucap AKP Firdaus.

Sebelumnya aksi kedua pelaku meresahkan warga kampung Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Gas 3Kg  yang beredar dimasyrakat dioplos dengan air. guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini keduanya menjalani pemeriksaan di Reskirm Polresta, Depok, Jawa Barat. (LTF)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...