Rabu, 18 Januari 2017

Setelah Dukun Palsu, Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pembunuh Dua Pria

Setelah Dukun Palsu, Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pembunuh Dua Pria
Salah satu tersangka pelaku pembunuh dua pria dibekuk polisi

DEPOK, REPORTASE – Satuan Reskrim Polresta Depok, Jawa Barat, kembali mengamankan satu orang yang diduga salah satu pelaku pembunuhan terhadap dua mayat yang ditemukan dilokasi berbeda Sabtu (1/10) siang lalu. Seorang pelaku yang sempat melarikan diri berhasil diringkus diwilayah Lampung, setelah mengetahui kalu dirinya dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Anto, salah satu pelaku lebih dulu diamankan diwilayah Lampung, setelah dirinya melarikan diri usai menghabisi nyawa pria diwilayah Limo, Cinere. Dari keterangan pelakulah yang lebih dulu ditangkap, Polisi menggeledah sebuah rumah kontrakan dikawasan Sukmajaya, Depok. Dari rumah kontrakan tersebut, terbongkar bahwa pelaku telah melakukan praktek perdukunan yang mengaku dapat menggandakan uang dan emas kepada korban korbannya.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa delapan orang saksi, guna mengungkap motif para pelaku yang tega menghabisi nyawa korbannya. Polisi sendiri hingga kini masih menunggu R salah seorang yang ditangkap diwilayah Lampung tiba di Polresta Depok, Jawa Barat, untuk dilakukan pemeriksaan.

“hari ini, hasil koordinasi dan sinergitas kami dengan jajaran Polda Jawa Tengah, Polda Banten, dan juga Polda Lampung, tim dilapangan sudah menangkap dua orang yang diduga melakukan pembunuhan tersebut, hingga saat ini keduanya masih dalam perjalanan, mereka yang diduga pelaku berinisial (A) dan yang satunya (R) ya untuk motif nanti kita ketahui setelah samapai didepok ya” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolresta Depok.

Saryono Warga Sukmajaya, Depok, yang menjadi tetangga rumah yang disewa oleh pelaku Anto yang berpropesi sebagai dukun palsu ini, mengetahui kalau Anto baru satu minggu tinggal dirumah kontrakannya, warga sekitar tidak mengetahui adanya praktek perdukunan yang dilakukan pelaku dirumah kontrakannya, meskipun mengetahui pelaku menyimpan banyak keris. “klo kerjanya untuk saat ini saya tidak tahu persis klo disini orangnya biasa sih ngga neko-neko, disini baru seminggu, kalo keris saya pernah dikasih liat didiriin dimeja gitu, aktifitas kesehariannya ngga tau, baru tau sekarang dia bias gandain uang” ungkap Saryono.

Sebelumnya, dua pria ditemukan tewas di waktu yang bersamaan di dua lokasi berbeda di kawasan Limo, Cinere, Depok, Jawa Barat. Hingga kini polisi telah mengamankan dua orang yang diduga pelaku pembunhan, dari rumah kontrakan salah satu pelaku, Polisi juga mengamankan alat-alat praktek perdukunan yang digunakan pelaku untuk mengelabui korbannya. (LTF)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...