Search

Dukung Khofifah, RGS Gresik Gaet Suara di Kota Batu

Pendiri RGS Abah Khozin (jaket hitam) tampak begitu merakyat bersama para buruh tani Batu. (foto:dik)
Pendiri RGS Abah Khozin (jaket hitam) tampak begitu merakyat bersama para buruh tani Batu. (foto:dik)

Gresik, reportasenews.com –  Dukungan massa RGS (Relawan Gerakan Sosial) terhadap pasangan Khofifah – Emil Dardak untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur benar-benar tak dapat diganggu gugat. Betapa tidak, selain terus bergerilya di Gresik, RGS juga mengembangkan sayapnya untuk menggaet suara para pelaku wisata dan buruh tani di Kota Batu dan sekitarnya.

“Kami akan terus bergerak hingga hari H Coblosan 27 Juni mendatang, demi mengantarkan Bu Khofifah dan Mas Emil untuk memimpin Jawa Timur periode 2018-2023,” ujar Pendiri RGS H Moh Khozin Maksum Abdul Karim, Minggu (13/5).

Disinggung dukungan untuk Khofifah dari para pelaku bisnis wisata di Kota Batu, pengusaha sukses asal Pongangan Manyar Gresik ini memaparkan, dukungan tersebut dari unsur UKM (Usaha Kecil dan Menengah), perhotelan, pariwisata, dan buruh tani.

Menurut Samsul Arifin, dari unsur perhotelan, mengatakan kehadiran RGS di Kota Batu sangat dirasa positif oleh pelaku wisata dan kaum tani. Sebab sejak hadir di Kota Batu, RGS sudah langsung berbaur dengan masyarakat, terutama kaum buruh tani.

“Salah satu bentuk kepedulian RGS adalah mengajak sarapan buruh tani seperti ini,” ungkap Samsul Arifin didampingi Pranoto (UKM), Sujud Susilo (Perhotelan), dan Juari (buruh tani) saat sarapan bersama di kebun jeruk milik Abah Khozin di Kota Batu.

Ditambahkan Pranoto, karena RGS mendukung Khofifah sebagai Gubernur Jatim, maka para pelaku wisata ini juga akan mendukung langkah RGS dengan memenangkan Khofifah – Emil.

“Dengan memiliki massa yang cukup besar, kami yakin bisa memenangkan Khofifah Emil di Kota Batu minimal 55 persen,” tegas Pranoto.

Semangat para pelaku wisata di Batu ini menambah energi Abah Khozin selaku owner RGS untuk terus bergerak memenangkan Khofifah-Emil. Apalagi, selama ini tidak ada cagub yang memperhatikan nasib para buruh tani, pelaku usaha pariwisata, perhotelan dan UKM.

“RGS semakin optimis, Khofifah menang di Kota Batu 55 – 60 persen. Dan bila khofifah terpilih sebagai Gubernur Jatim, beliau pasti akan memikirkan nasib buruh tani, UKM, hotel, pariwisata,” jamin Abah Khozin penuh antusias (dik)




Loading Facebook Comments ...