Search

Dukungan Aplikasi Desktop ‘Google Drive’ dan Foto Akan Tamat

googledrive

Amerika, reportasenews.com – Layanan Google Drive dan Photo cloud adalah alat cadangan penting bagi banyak fotografer. Oleh karena itu penting untuk menyimak bahwa kedua aplikasi untuk Mac dan PC akan segera dihapuskan.

Support akan berakhir pada tanggal 11 Desember 2017, dan aplikasinya akan ditutup sepenuhnya pada tanggal 12 Maret 2018.

Jangan khawatir berlebihan. Penggantian untuk kedua aplikasi dalam bentuk aplikasi Google Backup and Sync yang baru telah dilakukan.

Aplikasi baru melakukan apa yang tertulis dan memungkinkan user membuat cadangan dan menyelaraskan foto dan file dari folder di komputer, drive USB dan kartu memori ke cloud.
Perbedaan utama pada kombinasi Drive / Photos adalah foto dan jenis file lainnya ditangani oleh aplikasi yang sama dan bukan oleh dua yang berbeda.

Jadi, secara keseluruhan cara user bekerja dengan layanan Google cloud tidak akan banyak berubah.

Google juga mengatakan akan mengingatkan pengguna Drive dan Photos saat ini tentang persyaratan untuk berpindah ke sistem yang baru. Back up dan Sinkronisasi tersedia untuk diunduh di situs web Google sekarang. Informasi lebih lanjut tentang cara kerja Backup dan Sinkronisasi tersedia di Pusat Bantuan Google. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...