Search

Edarkan 4.943 Butir  Pil Koplo, Pemuda Pengangguran Ditangkap 

Petugas pengamankan tersangka bersama barang bukti ribuan butir pil koplo. (foto: fat)
Petugas pengamankan tersangka bersama barang bukti ribuan butir pil koplo. (foto: fat)
Situbondo,reportasenews.com – Nekat mengedarkan pil koplo berlogo Y, seorang pemuda bernama Indra Riyanto (24), warga Desa Panji Lor, Kecamatan Panji, Situbondo, berhasil ditangkap oleh petugas Satreskoba Polres Situbondo, Kamis (16/11).
Pemuda pengangguran yang akrab dipanggil Arik ini, ditangkap oleh petugas Satreskoba Polres Situbondo, saat hendak melakukan transaksi dengan calon pembelinya di Jalan Raya Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.
Dari tangan tersangka Arik, petugas Satreskoba Polres Situbondoyang dipimpin langsung Iptu Sadali, juga berhasil menyita sebanyak 4.943 butir pil koplo berlogo Y. Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasusnya, tersangka bersama sejumlah barang bukti (BB) ribuan butir pil koplo langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.
Diperoleh keterangan, penangkapan terhadap tersangka Arik itu, berdasarkan informasi dari warga sekitar yang mengaku resah dengan maraknya peredaran pil koplo di wilayahnya, Selain itu, tersangka Arik juga masuk dalam tarjet operasional (TO) Polres Situbondo.
Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka Arik, di jalan raya depan Pabrik Gula (PG) Panji, Situbondo.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, penangkapan tersangka Arik itu, berkat informasi dan dukungan masyarakat, sehingga pelaku berhasil ditangkap sebelum mengedarkan pil koplo.
“Untuk pengembangan kasusnya, saat ini, pelaku dalam pemeriksaan intensif  penyidik. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”katanya.(fat)



Loading Facebook Comments ...