Search

Edarkan Pil Trex di Kalangan Pelajar,  Seorang Pemuda Ditangkap

Ilustrasi (foto:ist)
Ilustrasi (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Nekat mengedarkan pil trex di kalangan pelajar, seorang pemuda bernama Aries (29), warga Dusun Belengguen, Desa Sunberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo,  ditangkap oleh petugas Satreskoba Polres Situbondo.

Selain itu, peugas yang dipimpin langsung Kasat Reskoba Polres Situbondo AKP Aryo Pandanaran juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 70  butir pil trex, uang tunai sebesa Rp. 37 ribu dan BB sepeda motor Suzuki FU bernopol W 4758.

Setelah ditangkap saat melakukan transaksi dengan calon pembelinya. Selanjutnya, untuk pengembangan kasusnya, pemuda yang akrab dipanggil Kancil dan sejumlah barang bukti (BB)  itu langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.

Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,  tersangka  Kancil  yang diketahui mengedarkan pil  trex di kalangan pelajar diwilayah timur Kabupaten Situbondo itu, langsung dijebloskan ke sel Mapolres  Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, penangkapan terhadap pengedar pil trex bernama Aries   itu, berawal dengan maraknya pil trex di kalangan pelajar wilayah timur di Kabupaten Situbondo, sehingga begitu mendapat informasi, petugas  Satreskoba Polres Situbondo langsung melakukan penyelidikan.

“Namun, hasil penyelidikan tersebut petugas berhasil mengungkap dan menangkap pria yang dikenal dengan nama panggilan  Kancil. Untuk pengembangan kasusnya. Saat ini, Kancil  masih diminta keterangan oleh penyidik. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kancil langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...