Search

Empat PSK Online dan Dua Penghubung Ditangkap di Margonda Residence

Empat PSK online dan dua pria penghubung diamankan Polres Depok. (foto:ltf)
Empat PSK online dan dua pria penghubung diamankan Polres Depok. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  –  Satreskrim Polresta Depok meringkus empat perempuan dan dua pria remaja di Apartemen Margonda Residence (Mares) 2 yang terletak di Jalan Margonda Depok.
Keenam orang itu yakni, SG (20), AD (19), FO (19), DP (22), MF (20), dan MR (18) ditangkap sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan penghubung melalui media sosial We Chat dan Instagram.
Dihadapan polisi mereka secara bergantian mengatakan pekerjaan sebagai PSK online dan penghubung belum lama. “Kami berkecimpung di dunia ini belum lama. Kira-kira baru satu tahunan. Awalnya nanya ke teman,” ucap keenam tersangka secara bergantian di Mapolresta Depok, Rabu (15/8/2018).
Sementara, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan, mereka menggunakan aplikasi We Chat untuk menampilkan berbagai layanan dan harga memesan secara langsung. Sedangkan untuk pemesanan kamar, beberapa dari mereka menggunakan Instagram.
“Tarif satu kali kencan seharga Rp 750 ribu sampai Rp 800 ribu. Tergantung latar belakang mereka. Dengan terang-terangan, di aplikasi We Chat mereka memasang keterangan booking, massage, dan kegiatan lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro.
Dijelaskannya, tarif tersebut dikurangi biaya sewa kamar sebesar Rp 200 ribu di hari kerja dan Rp 250 ribu pada saat hari libur.
Ketika digerebek, SG, AD, dan DP sedang bersama seorang pria dan diduga hendak berhubungan badan, sedangkan FO lagi menunggu pelanggan di kamar.

“Barang bukti yang disita kami terdiri dari alat kontrasepsi, pelumas, uang ratusan ribu, dan handphone,” tandasnya. (jan/ltf)




Loading Facebook Comments ...