Rabu, 18 Januari 2017

Enggan Dicerai Suami Tikam Istrinya

Enggan Dicerai Suami Tikam Istrinya
Korban Mendatangi Polres Karawang

KARAWANG RN.COM – Di duga kesal lantaran tak mau di cerai, seorang suami di Karawang Jawa Barat nekad menikam istrinya dengan sebilah pisau.

Beruntung aksi sang suami terbaca oleh korban sehingga bisa menangkis tikaman tersebut. Akibatnya Itceu, warga perum telagasari Kecamatan Telagasari, mengalami ruka robek dibagian lengan kanannya sepanjang tujuh senti meter.

“Suami datang kerumah mau bawa saya tapi saya tidak mau. Saya ditarik sama dia lalu ditusuk nyaris kena perut tapi replek saya tangkis,” Ujar Itceu di Polres Karawang.

Menurut keterangan itceu keluarganya sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya. Namun sang suami tak mau dicerai.

Aksi pelaku yang diketahui ibu korban langsung melarikan diri. Sementara usai menjalani perawatan, korban  melapor kejadian yang dialaminya ke Mapolres Karawang. Atas perbuatan yang nyaris menghilangkan nyawa istrinya, kini pelaku diburu Polisi. (try)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...