Search

“ENO Roadie Hammock Stand” Tanpa Pohon Tetap Bisa Pakai Hammock

Amerika, reportasenews.com – Cara menikmati wisata terbaik adalah bersantai didalam hammock atau kantung tidur gantung yang diikat diantara dua pohon besar. Lantas jika tidak ada pohon, semuanya semak belukar, apakah bisa mengikat hammock?

Masalah ini dipecahkan oleh salah satu produsen hammock Eno dengan membuat cagak besi untuk membentangkan hammock. Alat ini diberi nama: ENO Roadie Hammock Stand.

Jika Anda bisa memarkir mobil, Anda bisa tidur di tempat tidur gantung. Itulah ide di balik cagak besi tempat tidur gantung itu.

Tempat tidur gantung, bisa dibilang, cara yang paling nyaman untuk tidur di luar, tapi mereka membutuhkan pohon, tiang, tali pengikat, dll., terkadang tidak ada di tempat perkemahan mobil.

Begitu Anda menemukan tempat yang cocok bersantai misalkan ada pemandangan danau di pegunungan, pasakan cagak besi Roadie. Tatakan kaki cagak besi ini dilindas di depan ban mobil sehingga tidak bergerak. Setalah cagak besi stabil, baru ikatlah hammock diatasnya.

Sederhananya, ENO Roadie Hammock Stand adalah ide bagus dimana spot yang kita inginkan memang tidak ada pepohonan. Paling tidak keinginan membentangkan hammock akan terpenuhi dispot manapun asalkan ada mobil disebelah kita. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...