Search

Event Jackloth Menanamkan Rasa Cinta Produk Dalam Negeri

Suasana Event Jackloth di Tangerang : (foto Ek)
Suasana Event Jackloth di Tangerang : (foto Ek)

Tangerang, reportasenews.com – Setelah sukses beberapa kali menggelar event Jakcloth Di beberapa Kota besar di Indonesia kali ini Jakcloth kembali hadir di Mardigras, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Acara yang bertema “The Biggest Youth Festival in Indonesia”

Akan menghadirkan sejumlah produk-produk yang merupakan hasil karya anak Indonesia dengan ditampilkan beberapa band ternama yang siap untuk menghibur para pengunjung.

Event jacckloth ini merupakan sebuah event yang di gagas oleh Lian mipro dimana para pengusaha industri terutama di bidang lifestyle untuk memperkenalkan produk asli indonesia yang tidak kalah saing dengan produk asing.

“Saya melihat bahwa Kabupaten Tangerang punya ketertarikan yang cukup besar dengan industri clothing dan musik. Alhasil, kami pun datang untuk mempersembahkan produk-produk baru dari brand-brand clothing pilihan anak muda di Mardigrass, Cikupa, Tangerang, Banten. Selain itu, tentunya kami ingin mendekatkan lagi para pelaku industri clothing ke penggunanya langsung, yakni anak muda.”jelas Iyus saat ditemui dikawasan Mardigras

Selaku Head Promosi Lian Mipro Kami siap merangkul pelaku-pelaku industri clothing yang baru dan terinspirasi dengan Jakcloth untuk ikut memeriahkan acara ini di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

“Seperti biasa, setiap diselenggarakannya acara JakCloth, tujuan utama kami tentunya ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri.

Dengan adanya geliat dan antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia”,terang Bapak Dana, Creative Director Lian Mipro.

Event jacckloth ini sendiri selain di dukung oleh brand lokal produk Indonesia, acara juga di dukung oleh sejumlah musisi yang menjadi idola anak muda, diantaranya Raisa, payung teduh,date, per Wee Gaskin, dj Yasmin davega,kilmms feat aku, last childhood masih banyak lagi artis pendukungnya. (Ek)




Loading Facebook Comments ...