Search

FaceID Mungkin Akan Jadi Senjata Andalan Disemua iPhone 2018

face-id-3d-scanning-points

Cina, reportasenews.com – Apple baru-baru ini meluncurkan iPhone X yang dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah FaceID untuk membuka kunci telepon.

Menggunakan sistem kamera TrueDepth yang terdiri dari proyektor titik, kamera inframerah dan iluminator. Kini, analis di KGI Ming-Chi Kuo telah menerbitkan sebuah catatan penelitian baru bahwa Apple akan lebih fokus pada FaceID untuk iPhone 2018.

Apple kemungkinan akan menghadirkan kamera TrueDepth menghadap ke depan dan fungsi Face ID ke semua perangkat iPhone tahun depan.

Perusahaan ini sepertinya akan memakai Touch ID bersamaan, jika teknologi FaceID di iPhone X mendapat respon positif dari pelanggan.

Namun KGI juga mencatat, jika ID Wajah “gagal mengesankan konsumen,” kemungkinan Apple akan mengalihkan perhatiannya pada pengembangan Touch ID under-display.

Apple juga sedang berjuang dengan modul 3D Touch karena dibutuhkan tampilan yang lengkap, membuat panel lebih tebal dan menghasilkan akurasi yang berkurang untuk sensor sidik jari di layar.(Hsg)




Loading Facebook Comments ...