Search

Fans Berat “Hello Kitty” Harus Wisata Ke Lokasi Ini

Resort penginapan dengan tema Hello Kitty
Resort penginapan dengan tema Hello Kitty

Jepang, reportasenews.com – 42 tahun yang lalu, perusahaan Jepang Sanrio mengenalkan dunia kepada ikon imut “Hello Kitty” seorang gadis muda dengan mata dan kulit putih yang besar, yang tinggal di London bersama orang tua dan saudara kembarnya, Mimmy.

Hello Kitty menjadi bintang global, menjual lebih dari $ 8 miliar dolar produk. Fans fanatik yang jatuh cinta kepada karakter kartun ini melampaui sekedar barang dagangan. Selain konvensi Hello Kitty 2014, ada lokasi wisata di seluruh dunia – mulai dari suite hotel dan taman hiburan hingga makanan – bagi penggemar untuk sepenuhnya jatuh cinta kepada dunia Hello Kitty.

Fans berat Hello Kitty dapat berwisata kebeberapa tempat dengan tema serupa.

Hotel-Jen-Puteri-Harbour-HELLOKITTY0317

Hotel Jen Puteri Harbour oleh Shangri-La – Johor, Malaysia
Pada bulan Januari, Shangri-La membuka hotel modern yang ramping dengan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan di tempat liburan Malaysia yang populer. Hotel ini memiliki 12 suite bertema Hello Kitty, di mana segala sesuatu mulai dari wallpaper hingga tempat tidur hingga detail yang lebih kecil seperti peralatan ada di bawah satu dari tiga konsep. Kamar biru dan bahari didedikasikan untuk karakter Sailor yang menggairahkan (Hello Kitty dengan kostum pelaut); Kamar-kamar merah jambu sangat menawan, dan kamar-kamar Oz memiliki Hello Kitty yang berpakaian seperti Great Wizard of Oz.

Sanrio Hello Kitty Town – Puteri Harbour, Malaysia
Hello Kitty Town di Puteri Harbour Family Theme Park (yang telah bermitra dengan Hotel Jen Puteri), adalah taman bertema Hello Kitty pertama di luar Jepang. Sanrio Hello Kitty Town memungkinkan pengunjung untuk menikmati 11 bagian berbeda dari kehidupan Hello Kitty, mulai dari bersantap di Cinnamoroll Cafe dan pesta di Strawberry King. Mulailah di Cinnamoroll CafĂ©, di mana makanan ringan Hello Kitty disajikan di piring bertema, gelas, dan perak. Jangan tergoda untuk mengambil barang dagangan, karena semuanya tersedia di toko suvenir. Puncak kunjungan adalah pertunjukan live di panggung “Purrfect”.

Hello Kitty Chinese Cuisine – Kowloon, Hong Kong
Dibuka pada bulan Juni 2015, Hello Kitty Chinese Cuisine didekorasi dengan warna emas dan merah Cina. Restoran ini menggabungkan arsitektur tradisional China seperti jendela kisi, dengan informasi Hello Kitty. Wisatawan akan melihat karakter kartun di sumpit, piring, mangkuk, sendok, teko, lentera langit-langit, dekorasi dinding, kursi, dan meja makan. Lebih dari separuh piring terinspirasi oleh Hello Kitty, termasuk roti puding dan pangsit udang.

eva-airplane-HELLOKITTY

Maskapai penerbangan Eva Air Hello Kitty – Taiwan
Operator Taiwan Eva Air Hello Kitty 777-300ER tersedia di rute baru antara Houston dan Taipei, serta penerbangan jarak pendek dari Taiwan. Onboard, interiornya penuh dengan detail yang diilhami kartun: bantal, sandaran kepala, sabun, lotion, perak, dan bahkan petunjuk keselamatan bertema sama. Makanan datang dikemas dalam kotak Hello Kitty.

Sanrio Puroland – Tokyo, Jepang
Pengunjung ke Tokyo bisa mengunjungi Sanrio Puroland, puncak segala hal Hello Kitty. Di dalam, favorit Sanrio termasuk Hello Kitty, Bintang Kembar Kecil, My Melody, dan Badtz-Maru bertemu dan menyapa pengunjung setiap hari. Mulailah kunjungan dengan naik perahu Sanrio Character yang santai atau beristirahat di Character Food Court dengan makanan kemasan Hello Kitty. Kemudian nonton the Miracle Gift Parade, terlihat Hello Kitty dan pacarnya, Dear Daniel. Atraksi juga mencakup pertunjukan musik skala penuh dan pertunjukan, restoran, dan tentu saja, toko suvenir. Puroland juga memiliki penggemar selebriti: Katy Perry baru-baru ini mengunjungi lokasi ini.

Hello Kitty Cafe Truck – Keliling seluruh Amerika.
Pada bulan Oktober 2014, untuk merayakan 40 tahun Hello Kitty, Sanrio meluncurkan usaha makanan pertamanya di Amerika Utara dengan Hello Kitty Cafe Truck. Sejak saat itu, truk tersebut telah melakukan perjalanan ke seluruh Amerika Serikat untuk menyajikan makanan lezat kepada ribuan penggemar. Macarons, kue kering, kue mini, dan donat semuanya dilengkapi dengan rincian tanda tangan Hello Kitty. Bahkan botol air sekali pakai berbentuk busur. Truk Hello Kitty sangat diminati sehingga pada tahun 2017, Sanrio menambahkan yang kedua untuk Pantai Barat dan satu untuk Timur.

Hello Kitty Secret Garden – 19 Ormsby St, Jalan Tai Hang, Hong Kong
Terletak di pulau Hong Kong, kafe bertema kebun ini menyajikan minuman teh sore yang menggemaskan. Meskipun tidak ada karakter boneka yang berjalan di sekitar turis, menu yang terinspirasi Hello Kitty berkisar dari kue, kue, dan macarons, hingga hidangan lezat seperti pizza, burger, dan sarapan setiap hari.

beauty-spa-HELLOKITTY0317

Hello Kitty Beauty Spa – Timur Tengah
Dengan beberapa lokasi di seluruh Timur Tengah di Dubai, UEA, Kuwait, dan Bahrain, penggemar Hello Kitty dapat dimanjakan di Hello Kitty Beauty Spa. Tidak seperti spa Timur Tengah lainnya dengan hamman terpisah, Hello Kitty Beauty Spa lebih banyak orang Amerika, dengan perawatan untuk kuku dan rambut, serta aplikasi makeup, perawatan wajah, dan pijat. Turis jika bisa minta dilukis kukunya dengan gambar lucu Hello Kitty. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...