Search

Fasilitas Minim, Pemkot Depok Sebut Rusunawa Diminati

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Miraz disela Peresmian Bangunan Gedung Pemerintah di Beji, Selasa (22/1/201). (foto:ltf)
Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Miraz disela Peresmian Bangunan Gedung Pemerintah di Beji, Selasa (22/1/201). (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) mengklaim rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) yang terletak di Kampung Banjaran Pucung Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, tetap diminati warga. Itu dikarenakan dari tiga tower yang terdiri atas empat lantai dengan jumlah 24 unit kamar di tiap lantainya sudah terhuni.
“Kata siapa sepi? Coba cek saja. Sudah terisi hampir 85 persen,” kata Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Miraz disela Peresmian Bangunan Gedung Pemerintah di Beji, Selasa (22/1/2019).
Ketika disinggung apakah Pemkot Depok sudah menyediakan fasilitas yang mumpuni bagi penghuni Rusunawa, Dudi hanya tersenyum. Yang terpenting, kata dia, Pemkot Depok terus berupaya dalam penyediaan fasilitas yang layak bagi penghuni.
“Insya Allah kita lengkapi fasilitasnya. Kita akan berkoordinasi dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya,” tuturnya.
Perlu diketahui, penghuni Rusunawa sejak lama mengeluhkan tidak adanya moda transportasi angkutan umum maupun sarana. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...