Search

Film Superhero Marvel ‘Black Panther’ Dominasi Box Ofice Korea

macan hitam

Korea Selatan, reportasenews.com – “Black Panther” Marvel yang telah lama ditunggu-tunggu mendominasi box office akhir pekan, dengan menjual 1,9 juta tiket secara mengejutkan di Korsel.

Menurut penghitungan berbasis waktu dari Korean Film Council, film superhero tersebut mengaum melampaui 3 juta penonton kumulatif pada hari Minggu, hari kelima peluncurannya.

Komedi petualangan Korea “Detektif K: Rahasia Orang Mati yang Hidup” turun ke posisi kedua dengan 713.774 penonton di akhir pekan kedua.

Putaran ketiga dari seri detektif yang ditetapkan pada era Joseon 1392-1910 adalah komedi tentang duo detektif yang menggabungkan kekuatan dengan seorang wanita yang kuat untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai misterius. Serial ini memulai debutnya di tahun 2011.

Film thriller kriminal “Golden Slumber”, yang dipimpin oleh Gang Dong-won, melonjak ke posisi ketiga, menjual 628.197 tiket.

Ceritanya berkisar pada seorang pria kurir paket pengiriman yang baik hati dan tiba-tiba dikejar oleh polisi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan seorang calon presiden yang berpengaruh. Kemungkinan film ini akan melewati 1 juta penonton.

Rilis baru Korea lainnya, “Heung-boo: The Revolutionist,” karya anumerta oleh aktor Kim Joo-hyuk, berada di posisi keempat dengan 211.590 penayangan.

Datang di posisi kelima adalah “Detektif Conan: Jolly Roger di Deep Azure,” sebuah versi film dari serial animasi TV Jepang yang terkenal. Hal itu terlihat oleh 85.444 penonton bioskop.

Korea hit “Seiring Dengan Dewa: Dua Dunia” jatuh ke No. 9, mengakhiri penutupan film delapan minggu. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...