Search

“Fire Box” Kompor Camping Dapat Dilipat Gepeng Setipis Buku

Amerika, reportasenews.com – Buat pemerhati teknologi peralatan outdoor, menyimak perkembangan berbagai jenis kompor camping dianggap penting karena urusan perut memerlukan kompor camping. Tanpa kompor, mana mungkin kita ikut camping?

Semua kompor untuk camping dan hiking mempunyai desain simple dan praktis. Dipasaran ada beberapa jenis merk terkenal produsen pembuat kompor camping. Namun, bisa jadi tidak ada yang akan sama dengan kompor produk lansiran “Fire Box”.

Kompor Fire Box berbeda. Dia bisa dilipat menjadi gepeng, flated, hanya setebal buku tulis. Ini artinya, kalkulasi membawa dia didalam ransel akan sangat praktis. Fire Box menjadi kompor andalan bagi hobiis yang tergila-gila dengan ide ultralight hiking dimana bobot dan dimensi adalah satuan yang akan diukur dengan seksama.

Fire Box Nano ukuran lebh mungil

Fire Box Nano ukuran lebh mungil

Bahan bakar kompor lipat ini adalah kayu bakar, sisa serbuk kayu, arang, atau esbit dan juga diubah jadi kompor gas tabung juga dapat dipakai. Klaim produsen, kompor ini sangat efisien memakai konsentrasi suhu panas sehingga cukup dengan memakai kayu bakar dalam volume sangat kecil dapat dipakai untuk memasak makanan dengan sempurna. Desain lubang kayu bakar disebutkan mampu membuat api dalam menciptakan flame velocity dan flame turbulance.

Fire Box dapat dikombinasikan dengan beberapa alat tambahan. Jadi, dia bukan cuma buat memasak pakai panci rata, tapi juga bisa buat BBQ, dapat memasak dari tabung botol alumunium, dan dapat dijadikan oven buat memasak pasta. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...