Search

Forum Pengusaha Gresik Berikan Dukungan Kepada Khofifah 

Ketua Umum Forum Pengusaha Gresik (FPG) H.M. Thohir saat menyerahkan Surat Pernyataan dukungan ke Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa. (dik)
Ketua Umum Forum Pengusaha Gresik (FPG) H.M. Thohir saat menyerahkan Surat Pernyataan dukungan ke Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa. (dik)
Gresik, Reportasenews.com – Suhu politik jelang Pilgub Jatim 2018 di wilayah kota santri Gresik kian menarik untuk disimak. Gelombang dukung mendukung terhadap pasangan calon (paslon) mulai tak terbendung. Seperti yang dilakukan oleh Forum Pengusaha Gresik (FPG). Melalui Ketua Umumnya H.M. Thohir, FPG siap memberikan dukungan 50 ribu suara untuk paslon nomer 1 Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak.
Surat Pernyataan dukungan dari FPG ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum FPG H.M. Thohir kepada Calon Gubernur (Cagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa. Dalam kesempatan tersebut, mantan Menteri Sosial RI ini memenuhi undangan khusus dalam acara Istighotsah Kubro Kamis Legi yang diadakan FPG di rumah pengusaha H.M.Thohir, di komplek Perumahan Darussadah, Gresik Kota Baru (GKB), Kamis(10/5) malam.
Istighotsah kubro ini dihadiri lebih dari 5.000 massa dari berbagai daerah di Jawa Timur. Khofifah yang didapuk memberikan sambutan sebagai Ketua Umum PP Muslimat menyatakan, bahwa dukungan yang diberikan FPG menjadi tambahan amunisi untuk memenangkan Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.
Untuk itu, Khofifah menyatakan rasa hormat dan terima kasih terhadap H.M.Thohir selaku ketua FPG yang memberikan dukungan puluhan ribu suara itu.  “Dukungan ini adalah tenaga baru. Dengan tambahan dukungan dari Bapak H.M.Thohir  ini menjadikan support untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil,” katanya.
Sementara H.M.Thohir menyatakan, bahwa dukungan massa FPG yang diberikan kepada pasangan Khofifah-Emil Elestianto Dardak antara 45-50 ribu suara.
Menurut pengusaha sukses asal pulau garam Madura ini,  dukungan FPG ke Khofifah karena beliau adalah calon perempuan yang amanah. “Kami berharap Bu Khofifah bisa membantu dan mengayomi para pengusaha, terutama para pekerja kecil,” terangnya.
Hal senada juga disampaikan Pendiri RGS (Relawan Gerakan Sosial) H. Moh. Khozin Maksum Abdul Karim yang turut hadir mendampingi Khofifah. Pengusaha sukses asal Manyar Gresik ini dengan tegas menyatakan, dukungan warga Gresik terhadap Bu Khofifah dan Mas Emil kian membludak. Bahkan RGS sendiri yang memiliki ratusan ribu massa di seluruh Jawa Timur, semuanya sepakat madep mantep memenangkan pasangan Khofifah-Emil (Kamil). “Insya Allah wes wayahe Bu Khofifah menang,” tandas Abah Khozin penuh semangat. (dik)



Loading Facebook Comments ...