Search

Foto Bugilnya Disebar ke FB, Wanita Ini Lapor Pacarnya ke Polisi

Korban SK saat melaporkan pacarnya karena menyebar foto dan video bugilnya ke Mapolresta Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic)
Korban SK saat melaporkan pacarnya karena menyebar foto dan video bugilnya ke Mapolresta Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenews.com – SK (22) warga Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo Jawa Timur, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo Kota, karena foto bugilnya disebar di facebook oleh pacarnya, Selasa (17/4/2018).

Wanita yang berstatus janda ini, nekat melaporkan pacarnya sendiri, setelah ia terlibat pertengkaran. Karena pacarnya yakni SA (30) warga Desa Dandang, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, itu tak mau diajak putus oleh SK, saat keduanya kerja di Bali.

“Saya gak tahu kalau dia punya foto dan video saya saat melakukan hubungan badan. Ternyata ia merekam video itu diam-diam saat kita berhubungan badan di sebuah rumah kos kami di Bali, karena saya dengan dia ngekos di sana. Dia marah dan tidak mau karena saya mengajak putus,”tutur SK saat di Mapolrestat Probolinggo.

“Memang sebelumnya kami bertengkar. Karena saya mau pulang tapi tidak boleh. Itu berlangsung sekitar lima bulan, selama kami di Bali,”tambahnya.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, membenarkan, jika pihaknya menerima laporan dari korban S-K. Janda satu anak ini menjadi korban sang pacar, yang nekat menyebarkan video hubungan badan keduanya.

“Adanya laporan ini, kami akan melakukan penyelidikan. Serta meminta keterangan dari korban dan kerabatnya, kita sambil menunggu hasil dari pemeriksaan pelapor ini,”terang Alfian. (dic)




Loading Facebook Comments ...