Search

Foto Selfi Panoramik Jadi Ajaib Karena Salah Eksekusi

Foto selfie panoramik yang aneh ajaib
Foto selfie panoramik yang aneh ajaib

Hungaria, reportasenews.com – Fungsi panorama cukup berguna untuk memberikan sudut pandang ekstra luas. Namun jika salah eksekusi memakainya, maka hasilnya akan unik dan mengundang tawa.

Foto itu diambil oleh Mitchell Flann, yang menggunakan Samsung Galaxy S7 untuk memotret dirinya dan pacar Erika Gomos saat verlibur.

Mereka menggunakan mode Wide Selfie ponsel, yang mengharuskan kita berdiri diam saat kamera diputar hingga 120 ° untuk menangkap lebih banyak pemandangan. Menurut situs Samsung, Wide Selfie “membuat croping diakhir gerakan geser.”

Mitchell melakukan secara teknis benar, namun pada saat kamera diputar, Erika mengalami bersin dengan hebatnya. Dan disinilah hasilnya menjadi foto aneh, kepala Erika menjadi dua buah.

Di Reddit, foto mereka berdua ini menjadi pilihan favorit 150.000 penggemar yang tertawa dengan hasil aneh selfi panoramik itu.

“Kami sedang berlibur di Budapest dan saya tidak bisa menikmati pemandangan disana karena air mata tumpah akibat tertawa tergelak dengan hasil foto ini,” kata Flann di Reddit. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...