Search

Fuji X-E3 Mirrorless 24 Megapixel dan Video 4K

Fuji X-E3 andalan terbaru mirorles ditahun ini
Fuji X-E3 andalan terbaru mirorles ditahun ini

Jepang, reportasenews.com – Fuji telah melepaskan kamera X-series terbarunya: X-E3 menggantikan X-E2 (dan X-E2S) dan merupakan mirrorless mirrorfinder yang dibangun di sekitar sensor X-Trans APS-C 24 megapiksel.

Dilihat sebagai versi yang lebih kecil dan lebih terjangkau dari Fuji X-Pro2 yang sangat populer, X-E3 masih memiliki banyak fitur untuk fotografer.

Sebuah LCD sentuh sentuh 3 inci memungkinkan pengguna memilih opsi dari layar dan juga menggunakan tombol di bagian belakang kamera dan layar memiliki resolusi tinggi 1040k-dots.

X-E3 mempertahankan desain chic retro yang membuat rangkaian X-series begitu diminati, namun dimensi kamera ini sangat kompak dan beratnya hanya 337g, terlepas dari bodi magnesium part-magnesium.

Properti portabel ini membuatnya ideal untuk fotografi jalanan atau jalanan dan, seperti namanya, X-E3 kompatibel dengan jangkauan lensa X-mount Fuji yang meluas.

Ada 15 mode Simulasi Film yang bisa dipilih untuk menambahkan sentuhan artistik pada gambar Anda, namun yang lebih mengesankan adalah spesifikasi video X-E3.

Kamera dapat merekam rekaman berkualitas tinggi 4K dengan kecepatan 30 frame per detik, yang juga akan menarik minat Vloggers untuk mendapatkan pilihan warna yang bagus yang bisa menghasilkan kualitas video yang hebat.

Dalam hal autofocus, X-E3 menawarkan sistem 325 titik, yang menurut Fuji dapat mengunci subjek hanya dalam 0,06 detik. Ada juga Wi-Fi dan Bluetooth sehingga Anda dapat terhubung ke perangkat cerdas dan mengunggah gambar ke internet saat Anda sedang bepergian.

Fuji X-E3 tersedia dalam warna hitam atau hitam / perak dan memiliki harga Inggris £ 849 (body only), dengan pengiriman dijadwalkan dimulai menjelang akhir September. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...