Search

Gadis Cilik Usia 7 Tahun Melamar Pekerjaan ke Google

Chloe 7 tahun melamar ke Google/ SMH
Chloe 7 tahun melamar ke Google/ SMH

Amerika, reportasenews.com: Chloe Bridgewater memiliki cita-cita melebih impian dari gadis cilik berusia tujuh tahun. Dia terpesona oleh tablet “Kindle Fire” dan teknologi robot, dan bermimpi bekerja di suatu tempat dipenuhi alat gadget, Chloe memutuskan untuk melamar pekerjaan ke Google.

Surat lamaran Chloe secara mengejutkan dibalas oleh surat dari CEO Google, Sundar Pichai, yang mendorongnya untuk mengikuti mimpinya, seraya menambahkan “Saya berharap untuk menerima lamaran kerja Anda ketika Anda sudah selesai dengan sekolah! :)”

Dalam LinkedIn posting, ayahnya Andy Bridgewater menulis bahwa itu menjadi alat booster percaya diri yang sangat dibutuhkan untuk Chloe.

Chloe kepincut dengan Google baru-baru saja, ayahnya Bridgewater mengatakan, ketika dia bertanya di mana tempat yang ideal untuk bekerja.. Saat ini, Bridgewater bekerja di penjualan untuk bagian sistem pendingin.

“Dan aku berkata, oh, Google akan menjadi tempat yang bagus untuk bekerja,” karena fasilitas mereka yang terkenal di dunia dan semua memakai teknologi mutakhir dipekerjaan yang mereka lakukan, katanya. Dan, ketika Chloe memutuskan ia ingin bekerja di sana juga, ayahnya mendorongnya untuk melakukannya, katanya.

Dengan semua perhatian yang dikumpulkan dari tanggapan pribadi Pichai ini, itu hanya melipatgandakan impian Chloe bekerja untuk Google. Bridgewater mengatakan bahwa putrinya sekarang ingin pergi ke TV dan berbicara dengan media, serta menggunakannya untuk menemukan beberapa cara untuk bekerja diperusahaan Silicon Valley.

Ayahnya menginginkan dia untuk fokus pada studinya dan mengembangkan keterampilan. Kecuali sekarang, ayahnya Bridgewater ingin memoles melek teknologi untuk mengejar ketinggalan dengan Chloe. (HSG/ Sydney Morning Herald)




Loading Facebook Comments ...