Search

Gara-gara Petasan, Dua Warga Mengalami Luka  Tusuk di Situbondo 

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (foto:fat)
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Hanya gara-gara keponakannya dimarahi karena membakar petasan, Saiful Mahmud (49), warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo, nekat melakukan penusukan terhadap dua orang tetangganya, Minggu (6/5).
Akibat aksi penusukan yang dilakukan Saiful Mahmud  sekitar pukul 11.20 WIB, dua orang korban yang diketahui masih kakak beradik itu mengalami luka tusuk yang cukup parah, sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elizabeth Situbondo, sedangkan pelaku langsung ditangkap oleh petugas Satreskrim Polres Situbondo.
Dua orang korban penusukan yang mengalami luka parah dan harus menjalani rawat di RS Elizabeth Situbondo. Mereka adalah, Bustomi (43), dengan kondisi mengalami tusuk di bagian leher dan dibawa ketiak, sedangkan Suprayogi (27) mengalami luka tusuk di bagian tanan kanannya.
Diperoleh keterangan, aksi penusukan yang dilakukan oleh pelaku Saiful Mahmud itu, karena pelaku mengaku tidak terima karena keponakannya dimarahi oleh Bustomi, saat membakar petasan di dekat  rumah korban.
Tidak terima keponakannya dimarahi oleh salah seorang korban, sehingga  pelaku langsung mendatangi rumah korban. Bahkan, karena saat itu pintu rumah korban dalam kondisi terkunci. Pelaku langsung menggedor-gedor pintu rumah korban.
Bahkan, begitu mengetahui korban Bustomi keluar rumah melalui pintu samping, pelaku langsung menyerang dengan menggunakan pisau. Akibatnya, korban yang diserang secara tiba-tiba itu mengalami luka tusuk pada bagian leher dan luka tusuk  dibawa ketiaknya.
Ironisnya, korban Suprayogi yang berusaha untuk  melerai juga mengalami luka tusuk pada bagian tangan kanannya. Mengetahui ada perkelahian yang tidak seimbang, puluhan warga sekitar langsung melerainya. Selanjutnya, sebagian warga langsung membawa dua orang korban ke RS Elizabeth  Situbondo.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, selain berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap dua orang tetangganya.”Namun, dari tangan tersangka Saiful, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) pisau yang digunakan untuk melakukan penusukan tersebut,”kata Iptu Nanang Priyambodo.
Menurutnya, untuk sementara pihaknya tidak dapat menyimpulkan tentang motif dalam kasus penusukan tersebut, karena tersangka masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo.”Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka Saiful Mahmud langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...