Search

Gelar Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Polres Situbondo Gandeng Jemaat Gereja 

sosialisasi millenial road safety festival (MRSF) (foto:fat)
sosialisasi millenial road safety festival (MRSF) (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com -M engajak  para generasi millineal di Situbondo untuk tertib berlalu lintas, Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, Jawa Timur Minggu (20/1/2019) menggelar kegiatan sosialisasi millenial road safety festival (MRSF).
Namun, dalam kegiatan  sosialisasi MRSF, yang bertujuan  untuk menekan angka pelanggaran  berlalu lintas di kalangan pelajar, dan mahasiswa di Kota Situbondo, Satlantas Polres Situbondo menggandeng jemaat gereja GPIB Surya Kasih Situbondo.
Bahkan, petugas lantas Polres Situbondo,  yang dipimpin Kasatlantas AKP Hendrix K Wardhana, mereka langsung membagikan brosur tentang MRSF kepada para jemaat gereja GPIB Surya Kasih, Situbondo, Jawa Timur.
Selain itu, untuk menekan angka pelanggaran berlalu lintas di Kota Situbondo, petugas lantas Polres Situbondo juga membagikan brosur atau pamflet tentang sosialisasi kepada para pengunjung Care Free Day (CFD) di Kota Situbondo.
Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardhana mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng jemaat gereja, dan membagikan brosur tentang sosialisasi MRSF kepada pengunjung CFD Situbondo.
“Dengan harapan, para jemaat gereja, dan para pengunjung CFD, khususnya para  orang tua agar berperan serta menyampaikan tertib berlalu lintas kepada putra-putriya. Sehingga akan terwujud generasi millenial yang tertib berlalu lintas,”ujar AKP Hendrix K Wardhana, Kasatlantas Polres Situbondo, Minggu (20/1/2018).
AKP Hendrix menegaskan,  kegiatan ini juga bertujuan  untuk memberdayakan generasi milenial untuk ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.”Selain itu,  kegiatan sosialisasi MRSF  ini, juga untuk  mewujudkan para generasi millenial yang tertib berlalu lintas, dan mewujudkan  program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan di Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...