Search

Giat Sosial Merupakan Pendekatan Pada Masyarakat Sekitar

Puncak peringatan hari ulang tahun Hotel Horison Pasuruan yang kali pertama, Sabtu (20/4/2019) malam. (Foto : istimewa)
Puncak peringatan hari ulang tahun Hotel Horison Pasuruan yang kali pertama, Sabtu (20/4/2019) malam. (Foto : istimewa)
Pasuruan, reportasenews.com – Diusia satu tahun ini, Hotel Horison Pasuruan memberikan apresiasi secara khusus untuk seluruh karyawan dan tamu longstay. Hal ini sengaja dilakukan oleh manajemen, untuk semakin mempererat
persaudaraan dan kekeluargaan antara manajemen dengan karyawan.
Mengusung tema “Hawaiian Night Party”, Hotel Horison Pasuruan siap memanjakan setiap karyawan dan tamu
longstay yang ikut serta menjadi bagian dalam acara ini. Acara yang digelar hanya untuk karyawan dan tamu
longstay ini, sengaja dibuat secara private dan tidak banyak mengundang tamu dari lembaga dan instansi lainnya.
Manajemen menilai dengan membuat perayaan skala kecil ini dapat terasa maknanya, tentu saja tujuan utamanya agar bisa dinikmati oleh seluruh karyawan.”Hawaiian night party menjadi pamungkas acara perayaan hari ulang tahun Hotel Horison Pasuruan yang kali pertama,” ujar Yuni Rakhmawati, DOSM Horison Pasuruan, Sabtu (20/4/2019).
Menurutnya, sudah menjadi bagian dari perkembangan industri pariwisata dan perhotelan di Pasuruan makin melambungkan konsistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tiap tamu yang datang. Hotel Chain dibawah naungan PT. Metropolitan Golden Management ini, terus lakukan perbaikan mulai dari sarana hingga pelayanan.
Sebelum puncak acara, Hotel Horison Pasuruan telah menggelar beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu dan kegiatan sosial lain. Diharapkan giat itu makin mempererat dan mendekatkan diri antara Hotel Horison Pasuruan pada tamu dan masyarakat pada umumnya. (abd)



Loading Facebook Comments ...