Search

Gmail Sekarang Menyediakan Hyperlink

google-gmail-apps

Amerika, reportasenews.com – Gmail mendapatkan fitur praktis baru yang mengubah alamat, nomor telepon, alamat email dan kontak menjadi hyperlink yang dapat diklik. Pembaruan diluncurkan untuk Gmail dan Inbox Gmail di Android, iOS, dan web.

Mengeklik tautan alamat akan mengarahkan pengguna ke Google Maps saat mengeklik alamat email akan membuat email baru, menggunakan klien email default pengguna.

Akhirnya, saat menggunakan perangkat seluler, mengklik nomor telepon akan memulai permintaan panggilan menggunakan aplikasi telepon standar.

Fitur ini jelas merupakan tambahan yang bagus untuk Gmail. Pengguna akan mendapatkan kemudahan dengan membagikan link kepada pihak lain.

Pengguna Gmail sering bertukar informasi seperti alamat dan nomor telepon satu sama lain untuk mengatur pertemuan, mengenalkan rekan kerja, dan merencanakan acara.

Waktu berharga bisa hilang dengan harus menyalin dan menempelkan informasi ini dari email ke aplikasi dan situs lain, jadi kami ingin memberikan cara yang lebih baik untuk melakukan tugas-tugas ini yang juga menghemat waktu.

Itulah mengapa Gmail dan Inbox by Gmail di Android, iOS, dan web akan mulai mengubah teks menjadi hyperlink interaktif setiap kali mereka mendeteksi nomor telepon, alamat, dan alamat email dalam email. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...