Search

Gondola Gedung Intiland Jatuh, Satu Orang Tewas

Gondola alat pembersih kaca yang jatuh hancur berantakan
Gondola alat pembersih kaca yang jatuh hancur berantakan

JAKARTA, REPORTASE – Gondola di Gedung Intiland Tower di Jalan Soedirman, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu siang (26/10) terjatuh.  Satu orang pekerja dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

Gondola yang tengah digunakan untuk membersihkan kaca gedung di Intiland Tower, talinya terputus dan gondola terhempas bersama seorang pekerjanya dari ketinggian sekitar 25 meter.

Pantauan Reportasenews.com pukul 12.00 WIB, Rabu siang tadi, gondola tersebut dalam kondisi hancur menghantam beton bangunan halaman gedung Intiland.

Pekerja bernasib naas itu tewas seketika di lokasi kejadian dan jasatnya masih tergeletak tak jauh dari gondola. Petugas belum terlihat melakukan pembersihan.

Pihak kepolisian membenarkan adanya korban meninggal dalam kejadian itu. Identitas korban belum diketahui. Polisi juga masih menyelidiki kasus kecelakaan kerja ini.

“Iya betul gondola jatuh dan ada yang meninggal. Nanti ya kita sedang meluncur ke sana,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim saat dikonfirmasi.(Tam)




Loading Facebook Comments ...