Search

Google Hotspot Wifi Pertama Kali Dibangun di Mexico

pusat inter

Mexico reportasenews.com – Google rupanya serius menata koneksi internet dinegara berkembang dengan membangun wifi, salah satunya di Mexico. Ini penampilan pertama mereka di Amerika Latin.

Stasiun Google WiFi tidak lagi diperuntukkan bagi belahan bumi timur. Hingga hari ini, hotspot publik tersedia di lebih dari 60 lokasi “lalu lintas tertinggi” di 44 kota di Meksiko, termasuk bandara, mal dan stasiun transit massal.

Cakupan itu harus diperluas ke lebih dari 100 lokasi sebelum 2018 selesai. Seperti yang diduga, Google memiliki sedikit bantuan – mereka bermitra dengan penyedia internet lokal Sitwifi untuk mengubah hotspot yang ada ke format Stasiun.

Tujuannya tetap sama: Google berharap bisa mengakses internet (dan dengan demikian orang mengunjungi situs Google) lebih mudah diakses di area yang belum tentu diberikan.
Meksiko memiliki penetrasi internet ketiga tertinggi di Amerika Latin, kata perusahaan itu, namun rencana data yang besar tidak semaksimal di tempat lain. Netizen mungkin lebih cenderung menonton YouTube atau mendownload dari Play Store jika tidak ingin terkena tagihan telepon yang membengkak. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...