Search

Gus Ipul  Rangkul Tokoh Masyarakat Tingkat RT dan RW se-Kabupaten Gresik

Gus Ipul saat menggelar silaturrahmi dengan ribuan tokoh masyarakat tingkat RT dan RW se-Kabupaten Gresik. (dik)
Gus Ipul saat menggelar silaturrahmi dengan ribuan tokoh masyarakat tingkat RT dan RW se-Kabupaten Gresik. (dik)
Gresik, Reportasenews.com –  Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memperkenalkan Sholawat yang dilantunkan Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) pada ribuan tokoh masyarakat tingkat RT dan RW se-Kabupaten Gresik.
Sholawat yang berisi duet antara Mbak Puti dan Group Band Wali ini sengaja diputar di tengah-tengah massa yang mengikuti silaturahmi bersama Gus Ipul.
“Di bulan Ramadan ini, Mbak Puti sengaja duet bersama wali yang dipersembahkan bagi warga Jawa Timur,” kata Gus Ipul.
Duet Mbak Puti bersama Wali berisi Sholawat “Ya Nabi Salam, Alaika”
Begitu mbak Puti menyanyikan “Ya Nabi Salam, Alaika..Ya Rasul Salam, Alaika..Ya Habib Salam, Alaika..Sholawatullah, Alaika,” lantas disusul Faank, vokalis Wali juga melantunkan Sholawat. “Bismillah iku niate, nomor loro pilihane. Kabeh makmur rakyate, Gus Ipul gubernure”.
Duet antara Mbak Puti dan Wali ini diputar menggunakan dua layar besar di hadapan ribuan tokoh Gresik yang berkumpul.
Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga mengungkapkan bahwa majunya dirinya bersama Mbak Puti adalah menjalankan perintah Jumhur (mayoritas) ulama dan kiai.
PKB misalnya, memberikan rekomendasi karena diperintah para kiai, begitu juga PKS dan Gerindra. “Bu Mega berikan rekomendasi ke saya bukan karena saya tapi juga karena Kiai,” ujar Gus Ipul.
Sementara itu Ketua PKB Gresik H. Moh. Qosim yakin dengan solidnya para tokoh di Gresik maka kemenangan tebal kemungkinan  besar akan bisa diraih.
“Saya merasakan di bawah suara Gus Ipul-Mbak Puti sangat besar. Saya menargetkan Gus Ipul bisa menang minimal 65 persen,” kata Qosim yang juga wakil bupati Gresik ini.
Sekadar diketahui silaturrahmi bersama Gus Ipul yang digelar di Gresik kali ini diikuti lebih dari 3.000 tokoh masyarakat tingkat RT. Mereka adalah para Imam masjid atau mushola serta ketua RT dan RW se-Kabupaten Gresik. (dik)



Loading Facebook Comments ...