Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

News Feed · 29 Okt 2017 17:22 WIB ·

Gus Ipul Tak Permasalahkan Khofifah Maju di Pilgub Jatim, Meski Sama-sama dari NU


					Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat berkunjung ke Ponpes Nurul Jadid Paiton, Kabupaen Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic) Perbesar

Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat berkunjung ke Ponpes Nurul Jadid Paiton, Kabupaen Probolinggo Jawa Timur.(foto: dic)

Probolinggo, repertasenews.com – Syafullah Yusuf alias Gus Ipul. bakal Calon Gubernur Jawa Timur, saat ini masih tengah melakukan kosolidasi dengan parta-partai pengusung, terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jatim 2018 mendatang.

Hingga kini pihaknya masih tetap membuka peluang bagi partai lain untuk mengusung dirinya dan pendampingnya sebagai wakil Gubernur yakni Abdullah Azwar Anas.Terkait majunya tokoh NU lainnya yang juga maju untuk bersaing, dirinya tidak mempermasalahkan dan itu menurut Gus Ipul, adalah hal yang biasa. Hal itu diungkapkan Gus Ipul, saat mengahdiri wisuda Stikes kebidanan di Ponpes Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (29/10)

Pria kelahiran 1962 ini menuturkan, semuanya tengah diproses oleh Partai pengusungnya. tidak menutup kemungkinan, ada Partai lain yang merapat kepadanya untuk mengusung dirinya dan Azwar Anas. Pasalnya, pihaknya tengah melakukan komunikasi politik dengan Partai lain.

“Semua masih dalam proses. Yang jelas sementara saya sudah punya partai yang mendukung, untuk menusun langkah-langkah kedepan, untuk persiapan saya dan pak Azwar Anas, dan lain-lannya. Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan Partai lain, soal hasil masih belum tahu, mohon doanya saja,”terang Gus Ipul, kepada wartawan.

Disinggung soal cara menarik pemilih pemula, Wakil Gubernur du periode ini menyebut, ia menyerahkan ke Azwar Anas, sebagai calon wakilnya. Pihaknya akan memaksimalkan media sosial untuk menyampaikan tujuan mereka dengan cara-cara yang kreatif.

Soal majunya Khofiffah Indar Parawansa, untuk bersaing dengan dirinya sebagai calon Gubernur Jatim, yang notabene tokoh NU, ia mengaku tidak memperasalahkan jika nantinya suara NU akan pecah.”Ini sudah hal yang biasa, dan tidak perlu didramatisir, ini namanya berbagi tugas, karena tidak bisa, ya tidak masalah,”tukasnya.(dic)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pasca Libur Lebaran, Ratusan Pemudik Mulai Berdatangan Melalui Terminal Bus Alam Barajo Jambi

18 April 2024 - 17:27 WIB

Bandar Ekstasi Dibekuk Satuan Narkoba Polres Binjai 

18 April 2024 - 16:20 WIB

Pasca Lebaran, BBM di Kabupaten Kapuas Hulu Sempat Alami Kelangkaan

18 April 2024 - 16:14 WIB

Berkasnya Dinyatakan P21, Dua Tersangka TPPO Dijebloskan ke Rutan Situbondo

18 April 2024 - 16:06 WIB

Anggota DPR RI Asal Jambi Ihsan Yunus, Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Korupsi  di Kemenkes

18 April 2024 - 15:34 WIB

Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai.

18 April 2024 - 10:22 WIB

Trending di Daerah