Search

H-28 Coblosan, RGS Indonesia Kompak Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Jokowi

Pendiri RGS Indonesia H Moh Khozin Ma'sum Abdul Karim. (Foto/didik hendri)
Pendiri RGS Indonesia H Moh Khozin Ma'sum Abdul Karim. (Foto/didik hendri)

Gresik, Reportasenews.com – Jelang coblosan Pilpres 28 hari lagi, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H Moh Khozin Ma’sum Abdul Karim menyerukan kepada seluruh anggota RGS yang tersebar di penjuru tanah air untuk kompak merapatkan barisan demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tinggal 28 hari lagi coblosan Pilpres 17 April 2019 mendatang. Itu artinya, waktu kita semakin sempit. Maka dari itu, kami atas nama pribadi maupun Keluarga Besar RGS Indonesia memohon kepada seluruh anggota RGS Indonesia untuk kompak merapatkan barisan demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas Pendiri RGS Indonesia penuh semangat 45, Selasa (19/3/2019).

Pengusaha sukses Gresik yang akrab disapa Abah Khozin ini mengajak seluruh anggota RGS Indonesia mengerahkan seluruh kekuatan dan menyatukan tujuan untuk terus bergerak memenangkan pasangan nomor 1 Jokowi-Ma’ruf Amin. “Mari kita satukan tujuan demi mengantarkan Jokowi Presiden RI dua periode didampingi KH Ma’ruf Amin, ulama besar panutan umat,” tandas petinggi PKB Gresik ini.

Abah Khozin juga mengajak ribuan anggota RGS Indonesia untuk berdoa bersama-sama agar segala upaya yang telah dilakukan selama ini sesuai harapan kita semua, umumnya bangsa Indonesia. “Mudah-mudahan perjuangan kita semua selalu mendapat pertolongan dan bimbingan dari Allah SWT, sehingga memperoleh dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia. Insya Allah Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkasnya kepada Reportasenews.com. (dik)




Loading Facebook Comments ...