Search

H – 4 Jelang Pilkada Gubernur Polda Papua Rangkul FKUB Selenggarakan KKR

Warga Paniai mengikuti KKR yang diselenggarakan Polda Papua. ( foto : riy )
Warga Paniai mengikuti KKR yang diselenggarakan Polda Papua. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Untuk Menciptakan Suasana Damai dan aman Serta meningkatkan Keimanan Masyarakat di Kabupaten Paniai Polda Papua Menginisiasi Menyelenggarakan Kebaktian kebangunan rohani yang digelar selama dua hari di Lapangan karel gobay paniai.

Kepala SPN Jayapura Polda Papua Kombes Pol Daniel Prio Dwi Admoko, S.I.K., M.H.

Nampak Berada di KKR yang dimulai dengan Ibadah ini diikuti oleh para tokoh tokoh Kabupaten Paniai dan masyarakat Kabupaten Paniai serta anggota jajaran Polres Paniai.

Kepala SPN Jayapura Polda Papua Kombes Pol Daniel Prio Dwi Admoko Mengatakan bahwa Ibadah KKR yang dilaksanakan untuk mengajak seluruh masyarakat agar selalu berdoa bahwa Kabupaten Paniai dapat selalu dilindungi oleh Tuhan, dimana dalam waktu dekat Moment Pilkada Bupati dan Gubernur akan dilalui sehingga momentum ini dapat menjadi doa bagi semua warga untuk ciptakan kedamaian di Paniai.

“Masyarakat Kabupaten Paniai agar sadar bahwa kedamaian merupakan harga yang sangat mahal, apapun yang terjadi keamanan lah yang utama, untuk kedepannya diharapkan Kabupaten Paniai dapat berkembang dengan baik dan selalu aman,” ujar priyo. ( riy )




Loading Facebook Comments ...