Search

Hamili Gadis Belia, Oknum Guru SMP di Situbondo  Dipolisikan 

Korban saat mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo. (foto:fat)
Korban saat mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Oknum guru salah satu SMP di Kota Situbondo  berinisial ST, Senin (7/5) dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo. Itu dilakukan karena pria berusia 40 tahunan tersebut  menghamili mantan muridnya.

Bahkan, saat ini, korban asusila berinisial EM (19), warga Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo, telah melahirkan hasil hubungan antara EM dengan mantan gurunya tersebut.

Diperoleh keterangan, berdasarkan laporan korban ke SPKT Polres Situbondo, korban mengaku tiga kali disetubuhi oknum guru berinisial ST diruang TU salah satu SMP di Kota Situbondo, tempatnya mengajar  pada Tahun 2017 lalu.

Pada saat itu, sebetulnya korban menolak, namun karena ST mengaku akan bertanggung jawab dan berjanji untuk menikahinya, sehingga korban mengaku pasrah.

Ironisnya, setelah mengetahui korban hamil lima bulan, ST meminta kepada korban untuk menggugurkan janinnya.

Namun saat korban melahirkan janin yang dikandungnya, ST terkesan tidak mau untuk bertanggung jawab, dan selalu menghindar saat akan ditemui keluarga korban, hingga akhirnya korban melaporkan kasusnya ke SPKT Polres Situbondo.

“Sebetulnya, keluarga mau menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan, namun ST tidak mau bertanggung jawab, hingga akhirnya melaporkan kasus ini ke Mapolres Situbondo,”kata salah seorang korban, Senin (7/5).

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan laporan asusila tersebut, dengan terlapor oknum guru SMP di Kota Situbondo.

“Untuk mendalami asusila tersebut, penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo, telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”kata Iptu Nanang.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...