Search

“Handal” Paslon Walkot Probolinggo Didukung Partai Republik

Paslon Habib Hadi-Subri, saat menerima penyerahan dukungan dari Partai Republik.(foto: dic)
Paslon Habib Hadi-Subri, saat menerima penyerahan dukungan dari Partai Republik.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenews.com – Pasangan Calon Wali Kota Handal (Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri) dinyatakan resmi mendapat dukungan dari  Partai Republik Dewan Pimpinan Daerah (DPD), sebagai calon Wali Kota Probolinggo 2018 mendatang.

Penyerahan dukungan tersebut langsung diserahkan oleh Orin Hall Resto, Ketua DPD Partai Republik Kota Probolinggo Rabu (7/2/2018) malam.

Menurut wanita yang disapa Orin ini, sosok Habib Hadi dan Soufis Subri layak menjadi wali kota Probolinggo.

“Kami telah sepakat memberikan dukungan kepada Habib Hadi Zainal Abidin, setelah melakukan rapat  dengan pengurus Kleurahan dan Kecamatan,”terang perempuan yang juga berasal dari Kota Probolinggo ini, Kamis (8/2/2018).

Diketahui, Pasangan Calon  Habib Hadi dan Subri, Habib Hadi dan Subri. Sedangkan Habis Hadi, sendiri merupakan Ketua DPC PKB, sedangkan Subri, merupakan ketua DPC Partai Demokrat. Partai Republik sendiri, merupakan partai non parlemen.

Diantara Paslon Habib Hadi dan Subri, ada empat Pasangan Calon lainnya yang akan bertarung di Pilwali Kota Probolinggo, yang telah mendafjtarkan diri sebagai Calon Wali Kota Probolinggo, yakni  pasangan Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan (Golkar, NasDem, PPP dan Gerindra); serta pasangan Syamsu Alam dan Kulup Widyono (PDIP).

Sementara dari jalur independen yaitu pasangan Suwito dan Ferry Rahyuwono, serta pasangan Sukirman dan Abdul Aziz. Kelima Paslon ini, akan bertarung dalam Pilkada Kota Probolinggo 2018 mendatang.(dic)




Loading Facebook Comments ...