Search

Hardisk SSD Portable Segala Cuaca Untuk Fotografer di Lapangan dan Pemain Drone

Amerika, reportasenews.com – WD meluncurkan dua SSD portabel baru yang dirancang untuk para fotografer dan pengguna pesawat drone. Dan berita bagusnya, hardisk ini tahan banting untuk kegiatan outdoor.

Western Digital telah meluncurkan dua SSD portabel baru yang dirancang khusus untuk “fotografer avid dan penggemar drone” di Consumer Electronics Show (CES) tahun ini di Las Vegas.

SanDisk Extreme Portable SSD menawarkan kinerja tinggi dan daya tahan dalam paket yang dikemas sangat portabel, sementara ‘My Passport Wireless SSD’ memberi para fotografer sebuah versi solid dari WD My Mobile Pro populer, yang dilengkapi WiFi built-in, slot kartu SD, dan lainnya. fitur ini berguna untuk fotografer yang sedang travelling jauh.

PortDisk Extreme Portable SSD adalah drive USB-C berukuran kecil (79g / .17lbs) yang terpasang di casing tahan cuaca IP55. Berkat casing khusus ini, drive dapat menahan suhu operasi mulai dari 0 ° C sampai 45 ° C (32 ° F sampai 113 ° F), dan suhu berkisar antara -20 ° C sampai 70 ° C (-4 ° F) sampai 158 ° F).

Drive Extreme Portable SSD memiliki koneksi USB 3.1 Gen 2, kecepatan baca hingga 550MB / s, dan kompatibilitas luar biasa dengan Windows dan MacOS.

Drive saat ini di situs web SanDisk masih belum tersedia sudah dipatok harga sebagai berikut: 250GB seharga $ 100, 500GB seharga $ 170, 1TB seharga $ 350, dan 2TB seharga $ 700.

Wi-Fi, termasuk streaming video 4K ke komputer atau perangkat mobile. Fitur nirkabel bekerja dengan aplikasi My Cloud mobile app, atau LumaFusion dan FiLMiC Pro, serta beberapa aplikasi pihak ketiga.

Produk ini juga memiliki pembaca kartu SD terintegrasi sehingga foto dan video bisa disalin ke SSD langsung dari media dengan kecepatan hingga 65MB / s. Untuk jenis kartu media lainnya, SSD Nirkabel mendukung transfer langsung melalui kabel dan adaptor kartu media yang terhubung. Drive ini juga dilengkapi port USB untuk mentransfer konten ke komputer via USB 3.0 dengan kecepatan hingga 390MB / s.

Karena model ini memiliki built-in wireless, Western Digital memiliki baterai 6700mAh dalam case drive, memungkinkan fitur WiFi yang akan digunakan hingga 10 jam sebelum perlu diisi ulang. Dan demi kenyamanan, perangkat baterai built-in untuk perangkat USB, seperti smartphone.

My Passport Wireless SSD akan tersedia dalam kapasitas 250GB ($ 230), 500GB ($ 300), 1TB ($ 500), dan 2TB seharga $ 800. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...