Search

Hari Pertama Ramadlan, Kapolres Situbondo dan Superhero Bagikan Ribuan Takjil 

Kapolres AKBP Awan Hariono, didampingi istri mebagikan takjil kepada warga. (foto:fat)
Kapolres AKBP Awan Hariono, didampingi istri mebagikan takjil kepada warga. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Pada hari pertama Ramadlan 1440  Hijriah, Polres Situbondo menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor,  yang sedang melintas di simpang empat Alun-alun Kota Situbondo, Senin (6/5/2019).
Selain melibatkan para perwira utama Polres Situbondo, kegiatan berbagi sebanyak  5.500 paket takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Awan Hariono, juga melibatkan para ibu Bhayangkari Polres Situbondo.
Bahkan, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono juga melibatkan lima personel  polisi, yang mengenakan kostum superhero. Praktis, bagi-bagi ribuan takjil pada tiga titik di Jalur Pantura Situbondo itu, mendapat perhatian para pengendara kendaraan bermotor, yang sedang melintas di Jalur Pantura Situbondo.
Pantauan Reportasenews.com dilapangan, selain meminpin kegiatan bagi ribuan paket  takjil gratis, Kapolres AKBP Awan Hariono bersama Veronica Awan, selaku  ketua Bhayangkari Polres Situbondo juga ikut membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor dan abang becak yang sedang melintas.
Selain membagikn ribuan takjil gratis, namun petugas lantas Polres Situbondo juga membagikan brosur tentang tertib berlalulintas kepada para pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas, yakni brosur Operasi Keselamatan Semeru Tahun 2019.
Kapolres AKBP Awan Hariono mengatakan, bagi ribuan paket takjil gratis ini  bertujuan untuk berbagi kebagiaan di bulan penuh berkah ini.”Selain berbagi takjil gratis, kami juga menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk tertib berlalu lintas,”kata AKBP Hariono, Senin (6/5/2019)
Menurutnya, dengan membagikan ribuan takjil gratis itu, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama.
“Ini merupakan  salah satu bentuk kegiatan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga antara polisi dan masyarakat saling bermitra untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...