Selasa, 24 Januari 2017

Hati-Hati! Kenakan Headphone Berisiko Rambut Mudah Patah

Hati-Hati! Kenakan Headphone Berisiko Rambut Mudah Patah
Gambar Ilustrasi

JAKARTA – RN.COM, Tampil cantik dambaan setiap kaum hawa,  namun tatanan rambut berantakan menjadi hal yang memalukan. Apalagi jika rambut yang berantakan tersebut tidak dbisa diperbaiki dan akhirnya mengalami kerusakan. Ada banyak faktor yang menyebabkan rambut rusak, seperti sinar matahari dan styling berlebihan.

Tak hanya itu, dampak buruk pada rambut salah satunya disebabkan oleh penggunaan headphone di kepala.

Disampaikan oleh Castillo, hairstylist selebritis oleh Seventeen, menggunakan headphone terlalu lama dan terlalu menekan akan menyebabkan kerusakan serius pada rambut. Headphone ini dapat merusak folikel rambut, menyebabkan rambut patah, tipis, dan akhirnya muncul kebotakan.

Castillo mengungkapkan bahwa beberapa orang cenderung memiliki rambut kering dan saat diwarnai risiko rambut rusak menjadi meningkat. Tak hanya itu rambut yang lebih rapi juga mudah patah bila perawatannya kurang maksimal.

Menggunakan headphone bukannya tidak boleh, namun lebih disarankan mengikat rambut terlebih dahulu sebelum menggunakan headphone tersebut. Mengikat Rambut panjang anda dapat mengurangi resiko kerontokan yang disebabkan oleh headphone.

Aplikasikan juga serum rambut agar rambut tidak mudah tersangkut pada headphones. Lebih disarankan menggunakan earphones daripada headphones yang lebih sering menekan kepala dan rambut indah Anda. (Redaksi RN.COM)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...