Search

Heboh, Bungkusan Berisi Mayat Ditemukan Di Terminal Kampung Rambutan

IMG-20171114-WA0011-01

Jakarta, reportasenews – Warga sekitar Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, dibuat heboh, setelah ditemukan bungkusan yang mengeluarkan aroma tidak sedap, Selasa (14/11).

Bungkusan mencurigakan itu ditemukan jam 15.45 WIB di dekat toilet area terminal. Saat dibuka oleh petugas kepolisian di sekitar lokasi, ternyata bungkusan tersebut berisi mayat.
“Warga menemukan sebuah bungkusan yang agak memanjang yang menimbulkan bau. Kemudian dari kepolisian pospol itu mengontak Polres Jaktim untuk identifikasi,” kata kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono kepada reportasenews di Polda Metro Jaya.
Argo menambahkan, setelah dibuka polisi juga menemukan pisau yang berada di bungkusan tersebut.
“Memang ditemukan (pisau) cutter juga ada di sampingnya,” katanya.
Kasus itu kemudian diusut polisi. Argo belum bisa menjelaskan apakah lelaki itu korban pembunuhan atau bukan.
Namun sementara itu, Kepala Terminal Kampung Rambutan, Emiral, mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat pria muda itu cukup mengerikan, jasadnya terbungkus dalam karung dengan tubuh dipenuhi bercak darah.
“Iya mayat diduga korban pembunuhan. Usianya sekitar 22-23 tahunan lah. Banyak bercak darah,” kata Emiral di lokasi kejadian.
Emiral menuturkan, sebenarnya mayat sudah ada di lokasi sejak pagi tadi, hanya saja tak ada yang tahu jika di dalam karung itu terbungkus mayat korban.
“Baru sadar pas jam-jam empatan. Ditangani Polsek Ciracas sama Polres Jakarta Timur,” ucapnya.
Dugaan sementara pria itu merupakan korban pembunuhan. Saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara.
Saat ini, jenazah masih diperiksa tim Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. (tam)



Loading Facebook Comments ...