Search

Heboh, Foto Syur Sekdes Sumberrejo  Beredar di WA

foto Sekdes Sumberrejo bersama seorang wanita yang tersebar luas di WA. (foto:fat)
foto Sekdes Sumberrejo bersama seorang wanita yang tersebar luas di WA. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kabar menghebohkan terjadi di Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Itu terjadi menyusul beredarnya  foto mesra di WhatsApp (WA),  yang diduga  oknum perangkat Desa Sumberrejo,  dengan salah  seorang wanita  yang bukan istrinya.

Mengetahui  foto mesra  Sekretaris Desa (Sekdes)  Sumberrejo bernama Munif dengan salah seorang warganya menyebar   melalui WhatsApp (WA), puluhan warga mendatangi Kantor  Desa Sumberrejo, untuk melakukan klarifikasi tentang kebenaran foto mesra tersebut.

Salah satu warga desa setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa foto mesra perangkat desanya dengan wanita yang sudah bersuami itu sudah tersebar di WA. Bahkan, saat ini, foto mesra itu sudah menyebar ke WA warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

“Tadi malam saya melihat foto itu di WA- nya teman, tapi tidak tahu dari mana asal muasal foto mesra tersebut. Teman saya juga tidak tahu, karena di HP nya tidak tercantum namanya.  Saat ini, foto mesra oknum perangkat desa dengan istri warganya itu menjadi perbincangan warga,”kata salah seorang pemuda, yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (01/5).

Munif, selaku  Sekdes  Sumberejo, saat dikonfirmasi tentang beredarnya foto mesra dengan istri warga itu,  membantah keras dan mengatakan, jika foto tersebut merupakan editan dari tangan orang yang tak bertanggungjawab dan ingin mencemarkan nama baiknya. Maka dari itu, pihaknya dengan pihak wanita tersebut sudah berkoordinasi,  untuk melaporkan pencemaran nama baik tersebut.

“foto  yang beredar itu memang  itu saya, namun foto yang disebar itu udah editan, mungkin juga ada kaitannya dengan politik untuk menjatuhkan saya. Saya baru tahu tadi malam dari WA teman saya. Maka dari itu, sekarang saya dan suaminya wanita itu sudah koordinasi dengan polsek untuk melaporkan. Tapi ini belum dilaporkan masih tahap koordinasi dulu,”kata Munif.

Sementara itu,  dikonfirmasi melalui  Ponselnya, Camat Banyuputih, Anang Suhariyanto mengatakan tidak tahu menahu tentang persoalan beredarnya foto mesra perangkat Desa Sumberrejo tersebut.

“Masalah beredarnya foto itu, silahkan langsung saja tanya ke yang bersangkutan. Saat ini kami masih menelusuri beredarnya foto itu. Kalau nantinya tidak puas, biar kedua belah  pihak yang melanjutkan  ke proses hukum,”kata Anang.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...