Search

HEBOH..!!! Terbongkar Rekam Video di Toilet Cewek, Kepergok Korbannya

Pelaku saat Di interogasi korban
Pelaku saat Di interogasi korban

JAKARTA RN.COM –  Sebuah rekaman video yang beredar di youtube menunjukkan seorang karyawan toko kepergok merekam kegiatan wanita dikamar mandi.

Perbuatan karyawan laki-laki tersebut menaruh handphone di toilet cewek dalam posisi terekam.

Video berdurasi sekitar satu menit 29 detik tersebut tampak seorang laki-laki berseragam karyawan di toko peralatan dapur di Fatmawati didamprat oleh perempuan.

Tampak laki-laki tersebut  salah tingkah karena perbuatan menaruh hp di toilet perempuan  dan merekamnya diketahui calon mangsanya.

“Kamu taruh gak itu kamera. Kamu taruh kamera gak sebelum saya masuk, kamu bilang kamu dulu kan? Bener kan? Kamu sengaja taruh kamera untuk merekam saya kan, ” tanya perempuan itu dengan nada tinggi seperti dilansir dari Youtube, Minggu (4/9/2016).

Pertanyaan perempuan itu dijawab singkat oleh pelaku. “Bener bu maaf,” jawab si karyawan.

Selain mendamprat pelaku, perempuan itu juga meminta si pria itu untuk mereka ulang aksinya dengan membawanya ke tempat toilet wanita.

“Kamu tunjukin naruhnya dimana. Settingnya gimana tadi,” ujar perempuan itu sambil menggelandang si karyawan.

Setelah didalam toilet, kemudian pelaku menunjukkan tempat di mana dia meletakkan kamera. Si wanita kemudian menginterogasinya lagi.“Baru sekali ini Bu,” ujar si pria.

Perempuan itu juga mengatakan bahwa tindakan karyawan itu sudah termasuk kurang ajar. Video yang diunggah oleh akun Ikha Atika pada Sabtu (3/9/2016) dengan jumlah pengunjung mencapai 1.777 views.

Aksi karyawan toko alat dapur di Fatmawati jakarta selatan merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah diinterogasi pun jadi viral di media sosial. (TA)




Loading Facebook Comments ...