Search

Heboh! Ular Lepas di Pesawat

Seekor ular muncul di kabin penumpang, membuat pesawat mendarat darurat di Meksiko. (foto: tata/bbc)
Seekor ular muncul di kabin penumpang, membuat pesawat mendarat darurat di Meksiko. (foto: tata/bbc)

JAKARTA, REPORTASE-Seperti dalam cerita film horror, seekor ular berwarna hijau muncul di kabin penumpang pesawat yang sedang terbang.

Binatang melata itu muncul pada penerbangan Aeromexico dari Torreon di utara negara itu ke Mexico City, beberapa hari lalu. Ukuran ular itu sebesar lengan orang dewasa.

Dalam video Youtube yang kemudian menjadi viral itu, terlihat ular keluar dari balik sebuah kompartemen pesawat.

Sambil menggeliat, ular itu kemudian jatuh ke kursi penumpang. Kehadiran ular itu membuat seluruh penumpang panik.  Sejumlah penumpang yang terjebak diantara baris 5 dan 6 melindungi diri dengan selimut yang disediakan pramugari karena dekat dengan ular.

Pilot yang mengetahui hal tersebut segera melapor dan diberikan prioritas untuk mendarat di Mexico City. Pesawat mendarat sekitar 10 menit setelah keberadaan ular diketahui.

Laman BBC menyebutkan, penumpang segera berhaburan keluar dan pekerja kontrol hewan datang ke dalam pesawat untuk mengamankan ular.

Aeromexico mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya sedang menyelidiki bagaimana ular masuk ke kabin dan akan mengambil langkah-langkah untuk menjaga insiden semacam terjadi lagi. (tat/bbc)




Loading Facebook Comments ...