Search

Hilang dari Rumah, Ratna Ningrum Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Kapuas

Evakuasi jenasah wanita calon Pegawai Negeri sipil. (foto:das)
Evakuasi jenasah wanita calon Pegawai Negeri sipil. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tengah alur sungai Kapuas, tepatnya di dermaga 01/02 Pelabuhan Dwikora Pontianak, Minggu (22/07) pukul 09.00 WIB.

Jenasah wanita ini diketahui bernama Ratna Ningrum (29), calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya, Sutarmanto (64).

“Korban sudah sejak Jumat malam tidak ada pulang dikarenakan sebelumnya diketahui korban sedang mengikuti pelatihan Prajabatan Bandiklat Provinsi di Hotel Dangau KKR,” kata Sutarmanto.

Cemas belum mendapat kabar anaknya, orangtua korban melaporkan ke Polresta Pontianak Kota.

Korban saat ini mengajar di SMP Teluk Pakedai. Jenasah korban ditemukan pertama kali oleh kapten kapal tarik CPO TB. Berkat, Pandi dalam posisi mengapung di sungai tepat di depan dermaga potensi, dan kemudian dilaporkan di  Mako Polsek Pelabuhan Dwikora.

Selanjutnya anggota  Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora mendatangi lokasi dan bersama anggota polisi perairan melakukan evakuasi jenasah.

Korban diketahui terjatuh saat berada di penyeberangan kapal Ferry mengarah ke Siantan, Sabtu (21/7) pukul 16.00 WIB. Saat itu beberapa warga langsung melakukan pencarian namun korban tidak dapat ditemukan, dan hanya meninggalkan tas dan telepon seluler. Saat terjatuh, korban langsung tenggelam.

Setelah jenasah dievakuasi, petugas membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Barat, dan selanjutnya polisi menghubungi pihak keluarga. Korban saat ditemukan memakai jaket Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Tanjungpura Pontianak. (das)




Loading Facebook Comments ...